Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Aktor Dwayne Johnson akan mencalonkan diri menjadi presiden Amerika Serikat

Aktor Dwayne Johnson akan mencalonkan diri menjadi presiden Amerika Serikat

Dwayne Johnson Calonkan Diri Jadi Presiden AS?

Selasa, 13 April 2021 | 12:06 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

LOS ANGELES, Investor.id - Bintang 'Fast & Furious' Dwayne Johnson mengatakan akan mencalonkan diri untuk menjadi Presiden jika dia merasa mendapat cukup dukungan dari masyarakat Amerika Serikat. Aktor berusia 48 tahun ini memang beberapa tahun belakangan disebut-sebut akan mencoba untuk memasuki Gedung Putih.

"Saya memang memiliki tujuan untuk menyatukan negara kita dan saya juga merasa jika ini yang diinginkan rakyat, maka saya akan melakukannya," kata salah satu aktor dengan bayaran tertinggi dan paling populer di AS dikutip Reuters.

Mantan pegulat profesional itu tidak mengatakan partai mana yang akan diwakili atau kapan dia akan mengajukan tawaran untuk Gedung Putih. Pernyataannya tersebut berdasarkan  jajak pendapat publik online yang dirilis minggu lalu oleh perusahaan tren konsumen Piplsay. Hasilnya menemukan bahwa sekitar 46% orang Amerika akan mempertimbangkan untuk memilih Johnson.

Johnson, yang dikenal sebagai 'The Rock' mengatakan bahwa dia merasa tersanjung oleh jajak pendapat tersebut.

“Saya tidak berpikir Bapak Pendiri kita pernah membayangkan enam-empat, botak, bertato, setengah hitam, setengah Samoa, minum tequila, mengemudi truk pick-up, pria yang mengenakan tas pinggang bergabung dengan klub mereka. Tetapi jika pernah kebetulan itu akan menjadi kehormatan saya untuk melayani masyarakat,” katanya dalam sebuah posting Instagram.

Johnson, yang karyanya mencakup franchise film 'Jumanji' dibuat ulang dan acara TV 'Young Rock', bergabung dengan daftar panjang selebriti Amerika yang mencalonkan diri untuk jabatan politik di AS, termasuk sebelumnya Donald Trump. Sedangkan aktor 'Magic Mike' Matthew McConaughey dan mantan juara Olimpiade Caitlyn Jenner dilaporkan masing-masing mempertimbangkan akan menjadi calon gubernur di Texas dan California.

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN