Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Sugarbaby memposisikan diri sebagai  brand  lokal produk perlengkapan bayi dan mainan anak dengan standard kesehatan dan keselamatan international

Sugarbaby memposisikan diri sebagai brand lokal produk perlengkapan bayi dan mainan anak dengan standard kesehatan dan keselamatan international

Sugarbaby Makin Eksis di Industri Produk Bayi dan Anak

Selasa, 13 April 2021 | 10:30 WIB
Euis Rita Hartati (erita_h@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Sugarbaby Indonesia yang dirintis sejak akhir tahun 2013 dalam naungan PT. Kindalin Utama International memposisikan diri sebagai brand lokal produk perlengkapan bayi dan mainan anak dengan standard kesehatan dan keselamatan international dengan harga yang terjangkau. Brand ini makin eksis baik dalam penjualan secara offline maupun online.

"Kami memiliki visi untuk menyediakan produk-produk perlengkapan bayi yang berkualitas tinggi dengan desain yang menarik dan dijual dengan harga yang terjangkau, semua produk Sugarbaby wajib melewati proses pengujian yang ketat dan telah memenuhi standar keamanan Internasional sehingga tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi si kecil. Kualitas dan keamanan dari produk Sugarbaby akan selalu menjadi prioritas utama kami,” ujarAdrian Lucas selaku Direktur Utama Sugarbaby Indonesia.

Berbekal berbagai sertifikasi internasional diantaranya adalah FDA Approved ( Food and Drug Admistration, Lembaga Pengawasan Obat/Makanan Amerika) yang menyatakan bahwa produk Sugarbaby bebas dari BPA, Phthalate, PVC dan bahan kimia berbahaya lainnya, minat pembeli terhadap produk Sugarbaby semakin tinggi dan cukup merata di semua lini produknya baik dalam kategori kursi bayi, peralatan makan dan minum bayi, mainan edukasi dan perlengkapan bayi lainnya.

Di awal berdirinya Sugarbaby memang tidak mudah melakukan edukasi terhadap konsumen, apalagi saat itu sektor perlengkapan bayi dan mainan bayi masih terhitung dominan di sektor offline.

Namun seiring waktu berjalan, edukasi konsumen berjalan efektif disertai pasar yang terus berkembang, membuat Sugarbaby dapat diterima dengan baik hingga akhirnya bisa jadi salah satu pemain retail terdepan untuk produk kebutuhan bayi dan mainan anak-anak di Indonesia yang lengkap dengan variasi harga yang menarik. Kini ketika pasar perlengkapan bayi semakin ramai, Sugarbaby pun tak gentar menghadapi kompetisi dari berbagai merek-merek lokal maupun merek luar.

Bagi Sugarbaby semakin ramai pasar perlengkapan bayi maka demand terhadap produk perlengkapan bayi semakain tinggi, kepercayaan yang telah dibangun dengan para customer menjadi kunci keberhasilan dalam menghadapi baik persaingan maupun di masa new normal ini bersama-sama. Sugarbaby terus melakukan inovasi dan pengembangan produk-produk baru yang sesuai jaman dan menyediakan barang dengan kualitas yang terbaik dan customer service yang excellent.

Dengan kisaran harga antara Rp 30.000 hingga Rp.800.000, produk Sugarbaby bisa didapatkan baik melalui sosial media instagram: Sugarbaby.co.id dan berbagai platform market place seperti Blibli, Lazada, Tokopedia, Shopee dengan mudah.

Sugarbaby berharap bisa terus berkontribusi bagi dunia parenting Indonesia dengan meningkatkan kualitas produk dan komunikasi melalui digital marketing, sehingga para customer dapat tetap terhubungdengan Sugarbaby, brand lokal yang menyediakan produk berkualitas internasional dengan harga terjangkau.

 

Editor : Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN