Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Commonwealth-ACE Jaya Proteksi Sediakan Asuransi UKM

Kamis, 4 Juni 2015 | 16:30 WIB
ah

JAKARTA - PT Bank Commonwealth (Commonwealth Bank Indonesia) dan PT ACE Jaya Proteksi (ACE Jaya Proteksi) menjalin kemitraan strategis untuk menyediakan produk asuransi untuk nasabah bank skala usaha kecil dan menengah (UKM).

Presiden Direktur Commonwealth Bank Indonesia Tony Costa di Jakarta, Kamis, mengatakan sebagai hasil kemitraan strategis ini, Commonwealth Bank Indonesia menawarkan CommSHIELD kepada nasabah UKM, produk asuransi yang ditanggung oleh ACE Jaya Proteksi yang melindungi aset properti baik komersial dan residensial bagi UKM.

"Selaras dengan strategi kami di Indonesia untuk fokus pada usaha kecil dan menengah, kemitraan ini memungkinkan kami untuk menyediakan produk eksklusif bagi nasabah kami , yang menawarkan manfaat perlindungan ekstra untuk properti dan aset mereka," ujar Tony.

Ia menuturkan, peluncuran CommSHIELD juga akan melengkapi segmen produk bancassurance pihaknya sebagai bagian dari layanan wealth management yang komprehensif.

Sementara itu, Presiden Direktur ACE Jaya Proteksi Edward Ler mengatakan, pengembangan produk CommSHIELD yang dirancang khusus bagi nasabah UKM Commonwealth Bank Indonesia, menegaskan komitmen pihaknya untuk bekerja dengan mitra perseroan dengan menyesuaikan produk yang sesuai untuk memenuhi tuntutan pelanggan mereka.

Hal itu, lanjutnya, juga merupakan waktu yang tepat untuk menawarkan perlindungan asuransi bagi bagi nasabah bank sektor UKM dengan akan diimplementasikan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) pada akhir 2015.

UKM telah ditargetkan oleh pemerintah sebagai sektor kunci untuk pembangunan dan peningkatan. Seiring dengan perekonomian Indonesia dan kelas menengah yang terus tumbuh, terdapat juga peningkatan permintaan untuk produk asuransi yang lebih canggih untuk memenuhi aspirasi yang berkembang," ujar Edward. (gor/ant)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN