Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

BWS dan BCA Luncurkan Kartu Kredit BCA-BWS

Jumat, 2 Maret 2018 | 14:40 WIB
Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

JAKARTA – Untuk memperluas layanan Kartu Kredit BCA, PT Bank Central Asia (BCA) Tbk menyepakati kerja sama dengan PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk (BWS). Melalui kerja sama co-branding tersebut, kartu kredit BCA-BWS dapat digunakan dalam melayani berbagai kebutuhan nasabah BWS dalam melakukan transaksi untuk memenuhi berbagai kebutuhan.


Sama seperti nasabah Kartu Kredit BCA, pemegang Kartu Kredit BCA-BWS dapat menikmati berbagai promo seperti travel, dining, cicilan 0%, entertainment dan penawaran menarik yang diselenggarakan BCA. Nasabah BWS dapat memperoleh fasilitas Kartu Kredit BCA BWS tersebut dengan mengajukan permohonan melalui sejumlah kantor cabang BWS yang ada di Indonesia.


Kerja sama co-branding ini merupakan yang kedua setelah kedua bank tersebut bersepakat meluncurkan kartu Flazz BCA BWS pada Juni 2017. Dengan kerja sama tersebut, nasabah BWS dapat menikmati berbagai layanan Flazz BCA untuk melakukan transaksi dan pembayaran non-tunai di berbagai merchant. Flazz dapat digunakan untuk pembayaran di restoran, SPBU, minimarket, toko buku dan transportasi (TransJakarta, Commuter Line Jabodetabek, dll.), tanpa ada nilai minimum transaksi.


Direktur BCA Santoso mengatakan, dengan semakin beragamnya penawaran dan pelayanan yang diberikan berbagai perbankan kepada nasabahnya, kerjasama co-branding seperti ini merupakan langkah yang sangat strategis dalam meningkatkan loyalitas nasabah terhadap layanan dan solusi perbankan yang ditawarkan BCA.


Selain menguntungkan kedua belah pihak, nasabah BWS memiliki keleluasaan dalam menikmati berbagai kemudahan dan penawaran menarik sebagai pemenang Kartu Kredit BCA BWS.


Presiden Direktur BWS Park Tae Yong menyampaikan, kolaborasi dengan BCA ini merupakan sarana mengembangkan produk, bisnis dan layanan BWS dan membuka peluang-peluang kerjasama lainnya. Banyaknya jumlah merchant dan jaringan ATM BCA yang tersebar di seluruh Indonesia menjadi keuntungan bagi BWS dalam memberikan layanan maksimal bagi nasabahnya.


“Kerja sama co-branding seperti ini memberikan keyakinan sekaligus tantangan tersendiri bagi BCA untuk selalu tampil prima dalam memberikan layanan kepada nasabah BWS untuk dapat menikmati berbagai kemudahan dan penawaran promo menarik dari Kartu Kredit BCA tersebut,” ujar Santoso.


BCA secara berkesinambungan terus melakukan inovasi layanan dengan menyuguhkan beragam solusi finansial. Kerjasama ini diyakini akan memberi nilai tambah bagi nasabah BWS.


Hingga akhir tahun lalu, pengguna kartu Flazz BCA telah mencapai 14,6 juta dengan nilai transaksi Rp1,1 triliun atau naik 39% dari nilai transaksi tahun sebelumnya. Sementara itu, pengguna Kartu Kredit BCA sekitar 3,3 juta dengan nilai transaksi Rp60,9 triliun. (gor)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN