Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Nasabah antre melakukan transaksi di salah satu kantor bank BCA  di Jakarta. Foto ilustrasi:  BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal

Nasabah antre melakukan transaksi di salah satu kantor bank BCA di Jakarta. Foto ilustrasi: BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal

Gandeng PT KIS, BCA Tingkatkan Layanan Nasabah Solitaire dan Prioritas

Senin, 6 Desember 2021 | 19:32 WIB
Nida Sahara ( nida.sahara@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bekerja sama dengan PT Kanopi Insan Sejahtera (KIS) untuk meningkatkan pelayanan terhadap nasabah solitaire dan prioritas. Perseroan meluncurkan promo khusus pada nasabah BCA untuk menggunakan layanan KIS.

Promo tersebut berupa harga spesial untuk biaya admin pada layanan Home Care, Care Giver, dan Baby Sitter yakni hanya Rp 2 juta per tahun. Tak hanya itu saja, KIS dan BCA juga memberikan penawaran lain yakni diskon 10% dari harga yang berlaku untuk biaya perawatan di Kanopi Nursing Home.

Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman mengungkapkan, BCA senantiasa menyambut baik perjanjian kerja sama dengan KIS guna memberikan layanan terbaik pada nasabah solitaire dan prioritas yang membutuhkan rumah perawatan atau layanan perawatan lainnya.
 
"BCA memahami kebutuhan masyarakat akan care giver maupun homecare professional yang menyediakan pelayanan yang nyaman dan aman. Kolaborasi bersama Kanopi Nursuing Home merupakan solusi bagi nasabah BCA Solitaire Prioritas yang memiliki mobilitas tinggi," tutur Suwignyo dalam konferensi pers daring, Senin (6/12).

Pihaknya menambahkan, BCA menyediakan program penawaran yang menarik dan bermanfaat bagi nasabah. Diharapkan kolaborasi dengan KIS dapat membantu nasabah dalam memenuhi kebutuhan jasa pelayanan home care.

"Bagi BCA kerja sama ini harus, karena tidak bisa kita hidup sendiri. Kerja sama itu satu ditambah satu bukan dua, tapi bisa tiga, empat, atau lima. Jadi kita kerja sama punya tujuan sama memberikan layanan nasabah sebaik-baiknya," jelas dia.

Suwignyo mengungkapkan, total nasabah BCA saat ini mencapai sekitar 22 juta. Kebutuhan nasabah tersebut berbeda-beda sehingga BCA menawarkan layanan sesuai dengan kebutuhan masing-masing nasabah. Nantinya, terbuka kemungkinan program bersama KIS akan diberikan kepada seluruh nasabah BCA.

"Dengan PT Kanopi ini bukan untuk kepentingan kami saja, tapi kalau digarap dengan baik bisa bermanfaat luas. Kalau berjalan dengan baik, bisa dibuka untuk semua nasabah," papar dia.

Pada kesempatan yang sama, Founder PT KIS Kikin Sugiarno mengatakan, pihaknya bersyukur BCA sebagai bank swasta terbesar telah memberikan penawaran khusus bagi nasabah solitaire dan prioritasnya agar semakin mudah dalam mengakses layanan dari perusahaan.

Menurut Kikin, kegiatan ini juga akan menjadi jawaban masyarakat atas pelayanan rumah perawatan yang berkualitas dan memiliki fasilitas medis di Indonesia yang masih terbilang sebagai industri baru saat ini.

"Melalui rumah perawatan kami Kanopi Nursing Home, kami menyediakan layanan berkualitas serta memiliki fasilitas medis yang akan melayani selama 24 jam penuh untuk menjaga seluruh penghuni baik itu lansia ataupun pasien kami yang sedang dalam masa pemulihan penyakit stroke yang dipercayakan kepada kami," imbuh Kikin.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, Kanopi Nursing Home berbeda dengan Panti Wreda pada umumnya. Adapun, biaya administrasi layanan Home Care, Care Giver, dan Baby Sitter Kanopi Insan Sejahtera umumnya adalah Rp 3,5 juta per tahun. Terdapat diskon hingga Rp 1,5 juta bagi nasabah solitaire dan prioritas BCA.

Biaya perawatan intensif Kanopi Nursing Home sebesar Rp 15 juta per bulan dan non intensif Rp 12,5 juta. Kikin menambahkan, kerja sama dengan BCA ini akan di-review per tahun ini. "Akan kami apakah nasabah banyak mendapatkan manfaat lewat kerjasama ini. Kami berharapa dampaknya bagus sehingga bisa terus kita perpanjang," tutup dia.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN