Menu
Sign in
@ Contact
Search

BJB Buka Empat KCU di Jakarta

Jumat, 15 Februari 2013 | 14:46 WIB
Antara (redaksi@investor.id)

JAKARTA- Bank BJB meresmikan empat kantor cabang utama (KCU) baru di Jakarta untuk melengkapi lima kantor cabang utama yang sudah beroperasi sebagai upaya untuk meraih pasar potensial di Jakarta.

"Bank BJB hari ini membuka empat cabang utama sekaligus. Di Jakarta sudah ada lima cabang utama sebelumnya. Ini karena kami melihat Jakarta potensinya besar dan paling strategis untuk dikembangkan," kata Dirut Bank BJB Bien Subiantoro dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Empat KCU tersebut berlokasi di Jalan Rasuna Said, Jalan Daan Mogot, Jalan Saharjo dan Jalan S Parman. Peresmian tersebut menyusul pembukaan 38 kantor cabang pembantu (KCP) di Jakarta pada Januari 2013 silam. "Jadi kami sudah menambah 42 jaringan baru di Jakarta," katanya.

Dia menyatakan optimis bahwa empat KCU tersebut bisa balik modal sesuai target satu hingga dua tahun. Hal itu karena menurut dia, kantor cabang yang berada di kota besar, potensi balik modalnya lebih cepat.

Dia mencontohkan cabang-cabang yang berada di kota Makassar dan Semarang telah menghasilkan laba. Bahkan di Palembang hanya dalam waktu empat bulan, modal yang diinvestasikan sudah bisa kembali.

"Yang di Palembang, baru empat bulan sudah menghasilkan laba," katanya.

Sementara untuk daerah lain, pihaknya akan membuka satu KCU di Jatinangor, kabupaten Sumedang dan meresmikan peningkatan KCP Singaparna, Tasikmalaya menjadi KCU yang rencananya akan dilaksanakan pada 18 Februari 2013.

Dengan adanya penambahan enam KCU, maka jumlah jaringan kantor Bank BJB menjadi sebanyak 1649 jaringan layanan yang terdiri dari 62 KCU, 299 KCP, 140 kantor kas, 102 payment point, 7 mobil kas, 207 Waroeng BJB Tipe C dan 832 jaringan ATM yang tersebar di beberapa wilayah yaitu Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Bali.(ant/hrb)

Editor : herry barus (herrybarus@yahoo.com.au)

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com