Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Acara Peluncuran Cat 320 GX

Acara Peluncuran Cat 320 GX

Dukung Pemulihan Ekonomi, Trakindo Luncurkan Cat 320 GX

Minggu, 17 Oktober 2021 | 10:08 WIB
Ridho Syukra (ridho.syukra@beritasatumedia.com )

JAKARTA, investor.id - Seiring dengan membaiknya situasi pandemi, pemulihan ekonomi menjadi hal penting bagi setiap sektor industri, PT Trakindo Utama (Trakindo) yang merupakan perusahaan penyedia solusi alat berat Cat di Indonesia berkomitmen mendukung sektor sektor tersebut beroperasi lebih produktif dan efisien, salah satunya dengan meluncurkan Cat 320 GX, hydraulic excavator terbaru di kelas 20 ton dengan performa luar biasa dan harga terjangkau serta mempunyai jurus dalam mengembalikan modal lebih cepat.

Construction and ForAg Marketing and Sales Division Head Trakindo, Arif Prawira mengatakan pentingnya investasi alat berat tepat untuk mengoptimalkan operasional pelanggan.

Penggunaan alat berat berperan penting untuk memastikan efektivitas pekerjaan karena Trakindo mempunyai variasi ekskavator kelas 20 ton yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

“Kami meluncurkan Cat 320 GX, yang merupakan produk unggulan untuk pelanggan yang menginginkan alat berat dengan kualitas terjamin,” ujar dia dalam acara Peluncuran Cat 320 GX, di Jakarta, belum lama ini.

Cat 320 GX menawarkan kombinasi unik dari fitur yang dibuat khusus dan dirancang untuk menyesuaikan produktivitas dan target biaya pelanggan serta cocok untuk bekerja di sektor konstruksi, kehutanan, agribisnis.

Fitur produktivitas tinggi diimbangi biaya investasi terjangkau membuat Cat 320 GX sangat ideal bagi pelanggan yang begerak di bidang penyewaan alat berat maupun kontraktor.

Hydraulic excavator Cat 320 GX mempunyai bobot 20,5 ton dilengkapi dengan bucket 0,9 meter kubik general duty yang optimal pada hampir seluruh aplikasi alat berat.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN