Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi Paramount Petals. (ist)

Ilustrasi Paramount Petals. (ist)

Rilis Klaster Baru, Paramount Petals Bidik Milenial

Rabu, 3 November 2021 | 18:34 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Paramount Land merilis klaster baru kota mandiri Paramount Petals, Canna, setelah klaster pertama Aster mendapatkan respons positif. Paramount Petals menyasar generasi milenial dan keluarga muda, dengan menawarkan fasilitas lengkap.

Setelah sukses mengembangkan Kota Gading Serpong, Tangerang, Banten, Paramount Land Kembali mengembangkan kota mandiri baru dengan konsep one-stop living, Paramount Petals di Curug, Tangerang, Banten.

“Hal ini merupakan salah satu upaya Paramount Land dalam mengakomodasi minat dan kebutuhan generasi milenial/keluarga muda yang cukup tinggi untuk memiliki hunian, terutama hunian tapak,” kata M. Nawawi, direktur Paramount Land, Rabu (3/11/2021).

M. Nawawi menuturkan, klaster pertama perumahan ini adalah Aster, yang didesain dengan berbagai keunggulan, spesifikasi, dan tiga tipe ukuran, yaitu 6x10 meter persegi (m2), 6x12 m2, dan 7x12 m2. Klaster ini mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat. Merespons minat dan kebutuhan yang tinggi tersebut Paramount Petals memperkenalkan klaster kedua yaitu Canna, yang hadir dengan beragam fitur yang tidak kalah menarik.

“Konsep one-stop living yang dimiliki Paramount Petals berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan yang menyenangkan untuk menciptakan kehidupan yang lebih bermakna dalam membina generasi mendatang,” ungkap dia.

Dia menambahkan, pusat distrik bisnis di Paramount Petals juga menjadi new economic hub dengan mengedepankan aspek good visibility dan business centralization, sehingga konsumen dapat memaksimalkan berbagai jenis peluang usaha.

“Dirancang oleh AECOM, master planner bertaraf internasional, Paramount Petals menjadi kota mandiri yang sangat menjanjikan untuk menggaet pasar properti Indonesia,” ujar dia.

Salah satu daya tarik utama kota mandiri baru ini, kata dia, dibuktikan lewat kerja sama Paramount Petals dengan PT Jasamarga Related Business (PT JMRB), dalam pengembangan residensial di sepanjang koridor tol, serta pembangunan akses langsung tol dari dan ke tol Jakarta-Merak yang rencananya dibuka pada 2025.

Paramount Petals berada di lokasi strategis, memiliki konektivitas tinggi dengan kota-kota di sekitarnya, yaitu enam menit dari Lippo Karawaci, 10 menit dari Gading Serpong, 25 menit dari CBD Jakarta, serta akses mudah dari dan ke Bandara Soekarno Hatta hanya dalam waktu 25 menit.


 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN