Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Konferensi Pers Lamudi.co.id Property Awards
Dari kiri ke kanan: Suci Patia, Commercial Director Yoga Priyautama, Senior Architect, Team Leader Hadiprana Design Ar. Firdause Santiadji, CEO Lamudi.co.id Mart Polman.

Konferensi Pers Lamudi.co.id Property Awards Dari kiri ke kanan: Suci Patia, Commercial Director Yoga Priyautama, Senior Architect, Team Leader Hadiprana Design Ar. Firdause Santiadji, CEO Lamudi.co.id Mart Polman.

Apresiasi dan Dukung Kebangkitan Sektor Properti, Lamudi Bikin Awards

Jumat, 3 Desember 2021 | 16:14 WIB
Windarto

Jakarta, Investor.id - Perusahaan teknologi yang bergerak di bidang properti (PropTech) Lamudi.co.id menggelar ajang penghargaan untuk para pengembang properti maupun pengembangan proyek yang telah mewarnai industri properti di Indonesia selama tahun 2021 ke belakang. Lamudi.co.id Property Awards yang pertama ini juga sebagai bentuk dukungan kebangkitan sektor properti akibat badai pandemi yang melanda sejak tahun 2020. Penghargaan yang diselenggarakan pertama kalinya ini juga untuk memberikan apresiasi atas inovasi para pelaku industri properti dalam pengembangan proyek baru serta proyek yang konsisten dengan memberikan layanan prima kepada konsumen selama tahun 2021.

CEO Lamudi.co.id Mart Polman menyampaikan, tahun 2021 menjadi awal kebangkitan industri properti setelah menghadapi berbagai ketidakpastian akibat Covid-19 di tahun 2020. “Lamudi.co.id melihat tren positif pertumbuhan pencarian properti online pada tahun 2021 dengan pertumbuhan year-over-year sebesar 44,5% pada September 2020 ke 2021 dan hal ini menjadi indikator optimis yang mendorong gairah industri properti untuk semakin semangat berpacu di tahun mendatang.”tuturnya.

Commercial Director Lamudi.co.id Yoga Priyautama menuturkan, penghargaan yang diberikan berdasarkan pengujian terukur dengan berbagai kriteria oleh panel juri yang kompeten dan kredibel. “Penilaian yang dilakukan oleh panel juri Lamudi.co.id Property Awards 2021 mengusung prinsipa jujur, objektif, dan transparan,” tuturnya.

Periode pendaftaran dan pengumpulan berkas Lamudi.co.id Property Awards 2021 dibuka mulai tanggal 2 Desember 2021 hingga 13 Februari 2022. Pengembang properti dapat mendaftarkan perusahaan maupun proyeknya di laman lamudi.co.id/propertyawards. Pengumuman pemenang untuk seluruh kategori akan diumumkan di puncak acara Gala Dinner & Awarding Night yang berlangsung Kamis, 31 Maret 2022 mendatang.

Yoga menyebut proses penilaian Lamudi.co.id Property Awards 2021 terdiri dari tiga tahap. Pertama, penilaian: Panel juri menilai semua kandidat di setiap kategori penghargaan berdasarkan pedoman penskoran yang telah disusun secara komprehensif oleh Lamudi Global. Kedua, perhitungan skor. Lamudi.co.id menghitung total skor yang telah diberikan panel juri untuk setiap kategori penghargaan. Ketiga, penentuan pemenang.

Adapun tokoh yang dipercaya sebagai panel juri Lamudi.co.id Property Awards 2021 berasal dari berbagai latar belakang industri yang menyokong kesuksesan bisnis properti, antara lain Senior Architect Team Leader Hadiprana Design Ar. Firdause Santiadji mewakili bidang desain dan arsitektur, Head of Research JLL Indonesia Yunus Karim mewakili bidang konsultan properti, dan sejumlah panel juri lainnya di bidang konsultan teknik, kontraktor, perusahaan investasi real estat, dan media yang masih dalam tahap konfirmasi.

Berpartisipasi sebagai salah satu panel juri di bidang desain dan arsitektur, Ar. Firdause Santiadji mengatakan, perwajahan bangunan menjadi aspek substansial yang menarik perhatian calon konsumen properti. Memadukan area privat dengan area publik dalam suatu proyek perumahan atau apartemen, misalnya, merupakan tantangan bagi setiap pengembang dalam menciptakan konsep desain arsitektur. "Pengembang dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif demi memenangkan persaingan. Di tengah sengitnya bisnis properti, kami meyakini bahwa produk - baik itu rumah tapak, apartemen, maupun high-rise and mixed-use building - yang mengutamakan kekuatan, estetika, dan fungsi bangunan akan selalu membawa nilai tambah bagi konsumen," ujarnya.

Editor : Maswin (maswin@investor.co.id )

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN