Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Konferensi Pers Lamudi.co.id Property Awards
Dari kiri ke kanan: Suci Patia, Commercial Director Yoga Priyautama, Senior Architect, Team Leader Hadiprana Design Ar. Firdause Santiadji, CEO Lamudi.co.id Mart Polman.

Konferensi Pers Lamudi.co.id Property Awards Dari kiri ke kanan: Suci Patia, Commercial Director Yoga Priyautama, Senior Architect, Team Leader Hadiprana Design Ar. Firdause Santiadji, CEO Lamudi.co.id Mart Polman.

Ini Kategori Penghargaan untuk Lamudi.co.id Property Awards 2021

Jumat, 3 Desember 2021 | 16:41 WIB
Windarto

Jakarta, Investor.id – Lamudi.co.id (Lamudi), perusahaan teknologi di bidang properti menyelenggarakan penghargaan untuk para pelaku industri properti dalam pengembangan proyek baru serta proyek yang konsisten dengan memberikan layanan prima kepada konsumen selama tahun 2021.

Commercial Director Lamudi.co.id Yoga Priyautama mengatakan, periode pendaftaran dan pengumpulan berkas Lamudi.co.id Property Awards 2021 dibuka mulai tanggal 2 Desember 2021 hingga 13 Februari 2022. Pengembang properti dapat mendaftarkan perusahaan maupun proyeknya di laman lamudi.co.id/propertyawards. Pengumuman pemenang untuk seluruh kategori akan diumumkan di puncak acara Gala Dinner & Awarding Night yang berlangsung Kamis, 31 Maret 2022 mendatang.

Yoga menyebut proses penilaian Lamudi.co.id Property Awards 2021 terdiri dari tiga tahap. Pertama, penilaian: Panel juri menilai semua kandidat di setiap kategori penghargaan berdasarkan pedoman penskoran yang telah disusun secara komprehensif oleh Lamudi Global. Kedua, perhitungan skor: Lamudi.co.id menghitung total skor yang telah diberikan panel juri untuk setiap kategori penghargaan. Ketiga, penentuan pemenang.

Adapun penghargaan yang akan diberikan pada Lamudi.co.id Property Awards 2021 mencakup kategori sebagai berikut :

Best Developer

Pengembang yang memiliki lebih dari 1 (satu) proyek baru dalam pipeline dan telah meluncurkan setidaknya 3 (tiga) proyek siap huni per tahun 2020.

Best Rising Star Developer

Pengembang yang menghadirkan keunggulan real estat melalui konseptualisasi, desain, dan konstruksi proyek perumahan, perkantoran, komersial dan/atau ritel kelas dunia di Indonesia. Minimal memiliki 5 (lima) proyek di Indonesia sejak tahun 2012 dan luas lahan seluas 5 (lima) ha per proyek.

Adapun penghargaan untuk pengembangan proyek (Development Awards) khusus area Jabodetabek meliputi:

  • Best Affordable Apartment

Proyek apartemen terjangkau dengan harga per unit rata-rata hingga Rp700 juta yang sesuai dengan konsep, desain, fasilitas, dan lingkungan.

  • Best Mid End Apartment

Proyek apartemen mid-end dengan harga per unit rata-rata mulai Rp700 juta - Rp2,5 miliar yang sesuai dengan konsep, desain, fasilitas, dan lingkungan.

  • Best High End Apartment

Proyek apartemen high-end dengan harga per unit mulai Rp2,5 miliar - Rp5 miliar yang memiliki keunggulan lokasi, akses, lingkungan, dan keunikan arsitektur.

  • Best Luxurious Apartment

Proyek apartemen mewah dengan harga per unit di atas Rp5 miliar yang mengutamakan lokasi, akses, lingkungan, arsitektur kelas dunia, hingga kualitas material.

  • Best Affordable Housing

Proyek perumahan terjangkau dengan harga per unit rata-rata hingga Rp700 juta yang sesuai dengan konsep, desain, fasilitas, dan lingkungan.

  • Best Mid-End Housing

Proyek perumahan mid-end dengan harga per unit rata-rata mulai Rp700 juta - Rp3 miliar yang sesuai dengan konsep, desain, fasilitas, dan lingkungan.

  • Best High-End Housing

Proyek perumahan high-end dengan harga per unit mulai Rp3 miliar - Rp8 miliar yang memiliki keunggulan lokasi, akses, lingkungan, dan keunikan arsitektur.

  • Best Luxurious Housing

Proyek perumahan mewah dengan harga per unit di atas Rp8 miliar yang mengutamakan lokasi, akses, lingkungan, arsitektur kelas dunia, hingga kualitas material.

  • Best Subsidized Housing

Proyek perumahan subsidi yang unggul dalam lokasi, fasilitas, harga, hingga kemudahan cara bayar untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan rumah tinggal.

  • Best Green Project Development

Terbuka untuk proyek apartemen dan perumahan yang menghadirkan konsep desain berwawasan lingkungan dan fasilitas yang bertanggung jawab secara ekologis.

  • Best Mixed-Use Development

Proyek yang dengan mulus memadukan fungsi residensial, kantor, dan komersial dalam satu kawasan terintegrasi untuk mendukung kemudahan mobilitas.

  • Best Innovative Development

Terbuka untuk proyek apartemen dan perumahan yang menghadirkan masa depan properti berbasis teknologi sesuai kebutuhan masyarakat urban.

Sedangkan penghargaan untuk pengembangan proyek (Development Awards) khusus area Non-Jabodetabek

  • Best Housing Development

Terbuka untuk proyek perumahan siap huni di luar wilayah Jabodetabek dengan proposisi nilai yang sesuai dari segi konsep, desain, harga, dan fasilitas. Minimal memiliki luas lahan seluas 5 (lima) ha per proyek.

  • Best Rising Star Development

Terbuka untuk proyek perumahan dan apartemen di luar wilayah Jabodetabek yang sudah diluncurkan sejak tahun 2020 dan akan selesai paling lambat Desember 2023.
 

Best Choice Awards

  • Most Favorite Development

Pengembangan proyek hunian terfavorit pilihan pengguna Lamudi.co.id. Kandidat terpilih berdasarkan proyek properti dengan pencarian terbanyak di Lamudi.co.id.

Editor : Maswin (maswin@investor.co.id )

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN