Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
IST

IST

Ralali Business HUB Hadir di 10 Kota Indonesia

Selasa, 24 Mei 2022 | 07:16 WIB
Lona Olavia (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id - Ralali.com menghadirkan Ralali Business HUB di 10 kota Indonesia, yaitu Bandung, Bogor, Yogyakarta, Palembang, Surabaya, Bali, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Medan.

Sesuai dengan semangat Presidensi G20 2022 “Recover Together Recover Stronger”, dalam mewujudkan percepatan transformasi digital yang inklusif, Pemerintah melalui Kominfo telah mengembangkan tiga isu prioritas pergerakan ekonomi digital Indonesia, yakni pemerataan akses digital, literasi digital, serta arus data lintas negara (cross border flow data traffic).

Selaras dengan komitmen pemerintah untuk mempercepat perkembangan ekonomi digital, hal ini menginspirasi Ralali dalam memberdayakan pebisnis lokal Indonesia melalui Ralali Business HUB. Hingga saat ini tercatat lebih dari 1,5 juta pelaku usaha telah terhubung dan diperbantukan oleh solusi digital Ralali.com.

Baca juga: Ralali.com Jalin Kerjasama dengan Kemenparekraf Percepat Akselerasi Digital UKM Indonesia

Hadirnya Ralali Business HUB bertujuan untuk memperluas target pasar para pebisnis lokal unggulan dari masing-masing daerah. Ralali.com juga mentargetkan brand lokal berkualitas yang memiliki potensi besar untuk bergabung dan berkembang bersama dalam dukungan ekosistem Ralali.com.

Dalam acara Jakarta Marketing Week 2022, Ralali.com pada akhir pekan lalu, secara eksklusif Ralali melaksanakan Program Launching “Kotamu, Bisnismu” bertempat di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Program launching ini dihadiri oleh beberapa asosiasi pengusaha dan UKM seperti Indonesia Council Small Business (ICSB), Angkatan Muda Koperasi indonesia (AMKI) dan mitra Ralali.

“B2B Networking, Local Business Empowerment, Business Investment, menjadi tiga keypoint aktivitas utama dalam menjalankan rangkaian program “Kotamu, Bisnismu”. Kami percaya setiap kota di Indonesia memiliki potensi bisnis yang besar, karena itu Ralali.com melihat ini sebagai peluang untuk mengembangkan bisnis di 10 kota Indonesia dan akan terus bertambah ke depannya," kata Dicky Sukmana, Chief Marketing Officer Ralali.com dalam keterangan resmi dikutip Selasa (24/5/2022).

Baca juga: Ralali Agent Incar 1,5 Juta Agen di 2022

Dalam mendigitalisasi bisnis pengusaha lokal Indonesia diperlukan dukungan kuat dari solusi ekosistem digital Ralali Group. Dimulai dengan Ralali Agent yang telah berhasil membantu 1,5 juta orang mendapatkan penghasilan tambahan, para pengusaha lokal dapat diperbantukan mencari SDM andal dan berkualitas agar bisnis dapat berjalan dengan baik.

Selanjutnya dengan fitur Ralali.com yaitu RFQ atau Request For Quotation, para pengusaha dapat memenuhi kebutuhan bisnisnya dengan rekomendasi berbagai vendor (supplier). Selain itu, melalui fitur terbarunya yakni Ralali Plus yang kini telah berhasil membantu 22.000 bisnis, para pengusaha mendapatkan solusi kemudahan pembayaran dalam penuhi kebutuhan berbisnis.

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN