Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Air Asia. Foto: airasia.com

Air Asia. Foto: airasia.com

30 Desember, AirAsia Kembali Operasikan Rute Jakarta-Pontianak

Senin, 28 Desember 2020 | 16:08 WIB
Thresa Sandra Desfika (thresa.desfika@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - AirAsia Indonesia, akan beroperasi kembali di rute Jakarta-Pontianak-Jakarta mulai Rabu (30/12) pekan ini sesuai dengan arahan terkini dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat .

Lewat keterangan tertulisnya, AirAsia pun mengimbau kepada seluruh calon penumpang yang akan menuju Pontianak untuk mempersiapkan persyaratan surat keterangan hasil negatif uji swab berbasis PCR paling lama 7x24 jam sebelum keberangkatan.

"Khusus tamu AirAsia rute dari dan menuju Pontianak dengan tanggal keberangkatan 28 dan 29 Desember 2020 telah menerima informasi pembatalan penerbangan dan pilihan kompensasi melalui e-mail, atau SMS yang terdaftar," ungkap AirAsia, dalam keterangannya, yang dikutip Senin (28/12).

Untuk bantuan lebih lanjut, calon penumpang yang telah membeli tiket pada tanggal tersebut melalui situs dan aplikasi airasia.com dapat menghubungi layanan pelanggan AirAsia yang tersedia di support.airasia.com, yaitu Twitter @AVA_airasia, berbicara dengan AVA, Facebook, maupun WhatsApp.

Pelanggan juga dapat mengunjungi konter customer service AirAsia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta maupun Bandara Internasional Supadio.

Keterangan AirAsia tersebut juga mengarahkan agar calon penumpang yang membeli tiket melalui agen perjalanan, layanan group desk, maupun pihak ketiga lainnya dapat menghubungi agen masing-masing untuk mendapatkan layanan kompensasi yang ditawarkan. 

 

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN