Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Menlu Retno Marsudi bersama keluarga inti, yaitu suaminya, Agus Marsudi, bersama dua putranya, Dyota Marsudi dan Bagas Marsudi serta dua menantunya, juga tak lupa cucunya, Manggala.

Menlu Retno Marsudi bersama keluarga inti, yaitu suaminya, Agus Marsudi, bersama dua putranya, Dyota Marsudi dan Bagas Marsudi serta dua menantunya, juga tak lupa cucunya, Manggala.

SIAP DUKUNG INKLUSI KEUANGAN DI TANAH AIR

Anak Menlu Retno Marsudi Resmi Pimpin Bank Aladin Syariah

Selasa, 16 November 2021 | 09:33 WIB
Investor Daily

JAKARTA, investor.id - Presiden Direktur PT Bank Aladin Syariah Tbk Dyota Mahottama Marsudi mengatakan akan terus mendukung pengembangan inklusi keuangan di Tanah Air. Ini ia sampaikan tak lama setelah dinyatakan efektif sebagai nahkoda baru bank digital syariah pertama di Indonesia itu.

Anak Menteri Luar Negeri Retno Marsudi tersebut menyampaikan bahwa Bank Aladin Syariah akan memberi layanan perbankan syariah ke seluruh penjuru Indonesia.

"Teknologi digital yang kami akan miliki memungkinkan masyarakat Indonesia mengakses layanan perbankan syariah di mana saja dengan mudahnya, serta mendukung inklusi keuangan di Indonesia," ujar Dyota dalam keterangan di Jakarta, Selasa (16/11).

Sebelumnya hasil Penilaian Kemampuan dan Kepatutan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah memutuskan Dyota Mahottama Marsudi menjabat sebagai Presiden Direktur PT Bank Aladin Syariah Tbk, menyusul Keputusan Anggota Dewan Komisioner OJK Nomor KEP-166/D.03/2021 tertanggal 11 November 2021.

Dyota menegaskan emiten berkode saham BANK itu juga berkomitmen untuk memberikan layanan digital syariah terbaik serta memajukan ekonomi digital syariah dan memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para stakeholders yang telah mendukung kemajuan Aladin Bank hingga saat ini. Tentunya komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sebagai bank digital syariah pertama di Indonesia terus kami tingkatkan," kata Dyota.

Ia sebelumnya menjabat sebagai senior executive director Vertex Ventures, perusahaan modal ventura yang berbasis di Singapura, sejak 2018 lalu. Ia juga merupakan co-founder sekaligus chief operating officer (COO) perusahaan rintisan Happy5 yang bergerak di bidang software-as-a-service (SaaS) pada 2016 hingga 2018.

Selain Dyota, Firdila Sari juga telah mendapatkan Surat Keputusan Anggota Komisioner Nomor KEP-167/D.03/2021 tertanggal 11 November 2021 tentang Hasil Penilaian Kemampuan dan Kepatutan dari OJK untuk menjadi Direktur Digital Banking PT Bank Aladin Syariah Tbk.

Dengan hasil tersebut, perseroan pun kian optimistis dalam melangkah dan mencapai kinerja yang optimal serta dapat mewujudkan sebagai solusi keuangan syariah generasi baru di Indonesia.

Editor : Nasori (nasori@investor.co.id)

Sumber : ANTARA

BAGIKAN