Menu
Sign in
@ Contact
Search
CEO Maha Gaia Propertindo Dipo Nurhadi menyabet penghargaan Best CEO Performance 2022. (ist)

CEO Maha Gaia Propertindo Dipo Nurhadi menyabet penghargaan Best CEO Performance 2022. (ist)

CEO Maha Gaia Propertindo Sabet Penghargaan Indonesian Achievement Award 2022

Senin, 19 September 2022 | 12:39 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - CEO Maha Gaia Propertindo Dipo Nurhadi menyabet penghargaan Best CEO Performance 2022 dalam acara bertajuk Indonesian Achievement Award 2022. Penyerahan penghargaan itu dilakukan di acara Celebrating Award Winner 2022, akhir pekan lalu.

Acara penghargaan yang digelar rutin tahunan ini banyak memberikan penghargaan kepada pengusaha, politisi, birokrat, dan profesional lainnya dari berbagai latar belajang bisnis dengan seleksi super ketat yang diadakan oleh panitia dengan berlatar belakang berbagai macam disipilin ilmu.

Maha Gaia Propertindo adalah pengembang properti dengan cadangan lahan melimpah dan sudah dijadikan proyek besar oleh para mitra. Perusahaan ini juga sudah banyak sekali membangun proyek properti villa, ruko, pergudangan, serta gedung perkantoran di seantero Nusantara.

Semua itu  tidak terlepas dari kiprah kerja keras dan tangan dingin CEO yang dijabat oleh Dipo Nurhadi, pengusaha muda enerjik yang memiliki peta jalan bisnis yang jelas. Dipo sangat agresif dalam mengembangkan proyek-proyek dan bisnis. Beberapa usaha dijalani Dipo mulai dari pengembang dan investor property dan portfolio food & beverage, supermarket ritel, dan manajemen TI.

“Maha Gaia Propertindo di tahun ini akan mulai lebih agresif dalam mulai mengembangkan kerja sama dan pengembangan properti. Sebab, kami melihat saat ini adalah momentum yang tepat untuk segera mengejar target perusahaan dengan lebih banyak menggandeng mitra dan agresif dalam mengembangkan konsep,” ujar Dipo Nurhadi saat ditemui di sela acara itu didamping Sekretaris Perusahaan Winda Clarisa.

Menurut dia, penghargaan ini akan menambah motivasi pribadi sekaligus jajaran managemen untuk berbuat yang terbaik ke depannya.

Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Achievement Magazine Citra Ayu bangga acara penyerahan penghargaan ini ini dihadiri oleh pengusaha dan CEO muda lintas profesi.

Sementara itu, Mangatur Simanjuntak, wakil presiden direktur Pelangi Hotel Internasional (PHI) Group yang juga menghadiri acara ini melihat banyak sekali sosok inspiratif yang menerima penghargaan atas kinerja dan kesuksesannya. Contohnya, CEO Maha Gaia Propertindo Dipo Nurhadi. Maha Gaia Propertindo adalah mitra strategis PHI Group mengembangkan bisnis perhotelan dan gedung perkantoran.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com