Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Arif Mujahidin, Corporate Communications Director Danone Indonesia (tengah) bersama tim PR Danone Indonesia

Arif Mujahidin, Corporate Communications Director Danone Indonesia (tengah) bersama tim PR Danone Indonesia

Giat Kampanyekan Kesehatan Masyarakat, Tim Corcomm Danone Raih Penghargaan

Kamis, 29 April 2021 | 20:45 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Tim Corporate Communication Danone Indonesia berhasil meraih penghargaan Marcomm & Corcomm Dream Team 2021 Recognition.

Penghargaan ini merupakan penghormatan dan penghargaan atas pencapaian para profesional di bidang marketing dan communications oleh Majalah MIX Marketing & Communication. Pengakuan terbaru ini menyusul terjadinya situasi double disruption akibat perkembangan teknologi digital dan situasi pandemi yang mengubah cara perusahaan dan masyarakat komunikasi.

Corporate Communications Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin mengatakan tim yang dipimpinnya berkomitmen terus menghidupkan dan mengkampanyekan visi One Planet One Health dari Danone untuk membawa dampak positif bagi kesehatan masyarakat dan bumi.

Tim Corporate Communications Director Danone Indonesia.
Tim Corporate Communications Director Danone Indonesia.

“Untuk itu, kami terus melakukan inovasi pada kampanye edukasi kesehatan, pelestarian lingkungan, kanal digital, hingga pelatihan untuk media dan karyawan internal. Kami senang upaya kami ini mendapat apresiasi oleh para ahli.” tambah Arif dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (29/4/2021).

Terdapat tiga kategori untuk penghargaan Corcomm Dream Team 2021, antara lain Excellent Team sebagai kategori tertinggi, dilanjutkan dengan Solid Team dan Effective Team. Effective Team didasarkan pada penilaian terkait strategi dan hasil, Solid Team berdasarkan pada koordinasi dan eksekusi, Excellent Team merupakan tim terbaik yang didasari pada penilaian lima kriteria yaitu besarnya tantangan yang dihadapi, strategi yang diciptakan untuk menghadapi tantangan tersebut, koordinasi, eksekusi, dan hasil.

Danone Indonesia sendiri meraih penghargaan dalam kategori tertinggi yaitu Excellent Team. Dikatakan penghargaan ini diberikan setelah melalui proses penilaian ketat oleh para ahli di bidang komunikasi, mulai dari sektor praktisi, asosiasi, media, hingga dosen.

Sebelumnya, tim Corporate Communication Danone Indonesia juga telah mendapatkan berbagai penghargaan di kompetisi program kehumasan. Beberapa diantaranya adalah penghargaan terhadap program Program Sapu Jagad, Jelajah Gizi, kampanye Pangan Aman Hidup Sehat, Bicara Gizi, media sosial Nutrisi Bangsa & AQUA Lestari, Bidik Nutrisi hingga Bijak Berplastik yang diselenggarakan sejak 2018-2020.

“Di tengah beragam tantangan yang ditimbulkan oleh krisis multidimensi, tim Komunikasi perusahaan harus bisa membentuk program kehumasan yang mampu memberikan informasi objektif, edukatif dan bermanfaat bagi masyarakat. Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi semangat dan pemacu bagi tim kami untuk terus menghadirkan program kehumasan yang berdampak positif bagi stakeholders maupun masyarakat luas.” tutup Arif.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : PR

BAGIKAN