Menu
Sign in
@ Contact
Search
Talkshow Sunday Brunch with Brava & Bo Concept menghadirkan Jopy Rusli (Chief of Product Marketing Lippo Karawaci, Thom Elliot (World Class Architect), dan Andry Mulyona (Direktur PT Panca Anugrah Wisesa), di Jakarta, Minggu (24/7/2022)

Talkshow Sunday Brunch with Brava & Bo Concept menghadirkan Jopy Rusli (Chief of Product Marketing Lippo Karawaci, Thom Elliot (World Class Architect), dan Andry Mulyona (Direktur PT Panca Anugrah Wisesa), di Jakarta, Minggu (24/7/2022)

Brava Homes Dilengkapi Smart Home System 

Lippo Bidik Profesional Sukses Lewat Brava Homes

Minggu, 24 Juli 2022 | 21:21 WIB
Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Jakarta, Investor.id- PT Lippo Karawaci Tbk (Lippo) konsisten mengembangkan hunian premium berkualitas, Brava Homes. Rumah tapak yang terletak di Lippo Village Karawaci, Tangerang, Banten itu membidik profesional muda yang sukses.

“Sesuai namanya, Brava Homes, rumah tapak ini ditujukan bagi profesional muda yang sukses,” kata Jopy Rusli, chief of Product Marketing Lippo Karawaci kepada Investor Daily, Minggu (24/7/2022).

Dia mengatakan, klaster pertama Brava Homes sudah habis terserap pasar (sold out). “Klaster pertama, limited edition sebanyak 18 unit sudah sold out,” ujarnya.

Menurut Jopy, rumah impian memiliki sejumlah kriteria, yaitu good location, functional but sustainable, good quality, serta proud to own and show.

“Untuk good location, Lippo Village Karawaci sudah tepat untuk jadi pilihan utama karena merupakan kota/township yang sangat lengkap fasilitas nya dan tidak jauh dari pusat kota Jakarta yang mudah di akses oleh tol dan sudah dikukuhkan sebagai pemenang The Best Township Development di Indonesia Property Awards 2020,” kata Jopy.

Kemudian, tambahnya, untuk aspek sustainable, rumah impian harus memenuhi kriteria good cross ventilation, good natural light, dan flexible rooms.

Lalu, untuk functional, perlu lay out yang diatur untuk kebutuhan sekarang dan mendatang. Aspek ini di antaranya good size of land (136 m2 - 229 m2),  memiliki 4-5 kamar tidur (157m2 - 190 m2), dan dua lantai. Aspek lainnya adalah open concept, big master bedroom, high ceiling, dan 2 car carport.

Selanjutnya, jelas dia, untuk good quality mencakup use long lasting material, easy to maintain, dan well thought out details.

Selain itu, untuk proud to own and show harus memenuhi kriteria great timeless design.

Terkait fitur-fitur yang diusung Brava Homes, kata Jopy, melengkapi dengan teknologi rumah cerdas (smart home system).

“Selain desainnya yang bagus, sekarang ini, rumah juga harus dilengkapi oleh Smart Home System sehingga bisa menjadi Home Security, Home Control, dan Home Monitoring,” kata Jopy.

Dia menambahkan, setelah menyeleksi beberapa top designer, Lippo merasa yang paling bagus adalah Thomas Elliott untuk bisa mewujudkan semua kriteria rumah itu.

Thomas Elliot adalah arsitek terkenal dengan karya-karyanya yang mendunia.

“Saya merancang Brava ketika rumah menjadi lebih penting dari sebelumnya, terutama saat ini di mana rumah Anda tidak hanya tempat untuk bekerja dan sekolah tetapi juga tempat bagi seluruh keluarga untuk beristirahat dan bersantai,” kata Thomas Elliot, arsitek Brava Homes. (c01)

Editor : Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com