Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Salah satu proyek hunian LRT City.

Salah satu proyek hunian LRT City.

LRT City Gulirkan Program DP 0% dan Bebas PPN di 4 Proyek Hunian

Selasa, 23 Maret 2021 | 14:16 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Pengembangn property, PT Adhi Commuter Properti yang dikenal dengan LRT City menarapkan penghapusan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) menjadi 0% atau PPN ditanggung pemerintah di empat proyeknya. Kebijakan tersebut berlaku sejak 1 Maret 2021 hingga 31 Agustus 2021.

Direktur Pemasaran PT Adhi Commuter Properti, Indra Syahruzza mengatakan LRT City menyambut baik dan turut serta mendukung program yang dikeluarkan pemerintah dalam rangka mempercepat pemulihan ekonomi yang terdampak oleh Pandemi Covid-19.

“Program insentif penghapusan PPN diberlakukan di empat proyek LRT City yang sudah siap huni. Tidak hanya insentif penghapusan PPN, LRT City juga mengadakan promo DP 0% dan cicilan 3 Juta-an untuk berbagai proyek property,” ujar Indra dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (23/3/2021).

Adapun epat proyek LRT City yang memberlakukan insentif PPN 0%, yaitu: LRT City Bekasi – Eastern Green, LRT City Jatibening, LRT City Sentul dan Grand Central Bogor.

“Empat proyek tersebut sudah siap huni dan kami menerapkan program dari pemerintah untuk membebaskan PPN hingga 0%, bebas DP, dan bisa diangsur mulai dari 3 jutaan. Semoga program ini bisa membantu masyarakat dan kembali memulihkan sektor properti di Indonesia,” imbuh Indra.

Fasilitas di hunian LRT City
Fasilitas di hunian LRT City

Lebih jauh Manager Biro Promosi PT Adhi Commuter Properti, Djoko Santoso mengatakan untuk program DP 0% merupakan bukti bahwa LRT City tidak hanya diam dan tenggelam diterpa badai Pandemi. “Tetapi kami kembali dengan sesuatu yang memberikan benefit bagi masyarakat karena daripada mengkhawatirkan hal-hal yang tidak pasti, lebih baik kita alihkan energi kita untuk melakukan sesuatu yang lebih berguna, untuk kita dan sesama,” ujar Djoko Santoso.

Dikatakan antusiasme masyarakat terhadap program inipun dapat dibilang sangat baik, terbukti dengan penjualan yang semakin meningkat dalam kurun waktu satu minggu sejak program ini diluncurkan.

“Penjualan langsung meningkat dalam waktu seminggu. Penjualan telah mencapai nilai Rp 15 miliar dari penjualan 3 proyek (LRT City Bekasi - Eastern Green, LRT City Jatibening dan LRT City Sentul) Tentu kedepannya kami yakin penjualan akan terus meningkat hingga akhir waktu program yaitu di bulan Agustus 2021, dikarenakan akan ada banyak promo baru yang tentunya menarik dan menguntungkan konsumen di setiap bulannya,” ungkap Djoko.

Dikatakan, penawaran apartemen PPN 0% merupakan kesempatan terbaik untuk memiliki hunian milik sendiri, karena selain unit siap huni, juga akan mendapatkan banyak kejutan promo lainnya dari masing-masing proyek, namun tentunya  kesempatan ini merupakan penawaran yang terbatas karena hanya berlangsung sampai dengan bulan Agustus 2021, dan tentu saja selama unit masih tersedia.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN