Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Mbiz Jadi Mitra Bela Pengadaan LKPP

Selasa, 20 April 2021 | 12:36 WIB
Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

 

Jakarta, Investor.id – Mbizmarket platform e-commerce yang dikembangkan oleh  PT Brilliant Ecommerce Berjaya (BEB) ditetapkan menjadi mitra Bela Pengadaan, program yang dikelola Lembaga Kebijakan Pengadaan dan Jasa Pemerintah (LKPP). Program itu hadir untuk mendukung UMK Go Digital melalui proses belanja langsung di lingkungan  kementrian/lembaga/pemerintah daerah (K/L/PD) dengan nilai belanja maksimum hingga Rp 50 juta per transaksi.

Sekretaris Utama LKPP, Setya Budi Arijanta, mengatakan, program Bela Pengadaan yang digagas LKPP menggandeng e-marketplace, salah satunya Mbizmarket.co.id. Program ini bertujuan untuk memberikan stimulus serta kemudahan berusaha bagi pelaku usaha mikro dan kecil yang terdampak pandemi Covid-19 untuk bangkit dan berjualan di pasar pengadaan pemerintah.

“Transaksi yang dilakukan melalui e-marketplace diharapkan dapat mendorong transparansi sehingga mampu mengurangi potensi korupsi dalam pengadaan barang/jasa pemerintah, “ kata dia, dalam siaran pers, Selasa (20/4).

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Mbizmarket, Rizal Paramarta, mengatakan, pihaknya sebagai mitra Bela Pengadaan siap mendukung Kementrian/ Lembaga/ Pemerintah Daerah dalam hal pengadaan untuk berbagai kategori barang dan jasa yang dibutuhkan. Barang dan jasa itu mulai dari makan minum, alat tulis kantor, souvenir, transportasi dan layanan kurir, yang mitra penyedia/ vendornya telah terdaftar di platform mbizmarket. 

“Kerja sama antara Mbizmarket dan LKPP merupakan bentuk komitmen kami untuk mendukung program UMK Go Digital, sekaligus turut mendukung upaya pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.  Kami mengajak seluruh pelaku UMKM di Indonesia untuk bergabung memasarkan produk dan jasanya di mbizmarket,” jelas Rizal.

Editor : Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN