Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Flash Bid ILO 1.2 yang baru digelar beberapa hari lalu didapatkan oleh contract wallet

Flash Bid ILO 1.2 yang baru digelar beberapa hari lalu didapatkan oleh contract wallet "0xc...86D" dengan penawaran angka tertinggi di $VCG 75.000.

Penawaran Lapak RansVerse ILO 1.2 Kembali Laris

Jumat, 24 Juni 2022 | 17:08 WIB
Fajar Widhiyanto (redaksi@investor.id)

JAKARTA, Investor.id - RansVerse merupakan metaverse pertama di Indonesia yang sepenuhnya mencakup semua yang terkait dengan web3 mulai dari aset kripto, NFT, dan blockchain. Tim RansVerse punya ambisi untuk membuat ekonomi bekerja lebih baik di lingkungan berbasis metaverse, dan mereka berharap proyek metaverse ini bisa menciptakan ratusan ribu pekerjaan, seperti pembuat konten untuk usaha kecil dan usaha mikro.

Pemilik lahan virtual akan memiliki kesempatan untuk dapat membeli, memperdagangkan, mengembangkan real estate digital, karya seni, non-fungible token (NFT), membangun kreasi seni dan arsitektur yang dapat dijual terpisah dari lahannya.

Advertisement

“Pada bulan Mei yang lalu, Ransverse sukses mengadakan Flash Bid dengan penawaran angka tertinggi $VCG 100.088 dan Initial land offering (ILO) yang terjual dengan 536 lahan hanya dalam 35 menit. Berikutnya Flash Bid ILO 1.2 yang baru digelar beberapa hari lalu didapatkan oleh contract wallet “0xc…86D” dengan penawaran angka tertinggi di $VCG 75.000 yang menjadikan pemenang lelang sebagai pemilik land kedua bagi tetangga resmi dari pasangan selebriti terkenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina,” demikian manajemen VCGamers dalam siaran pers yang diterima, Jumat (24/6/2022).

RansVerse menggunakan teknologi blockchain dari VCGamers sebagai fondasi untuk menghubungkan dunia nyata dan dunia maya berkolaborasi dengan RANS Entertainment berperan sebagai pemilik kekayaan intelektual, ShintaVR sebagai pengembang dunia metaverse, dan UpBanx sebagai mitra pembiayaan dan likuiditas. Penjualan tanah berikutnya dijadwalkan pada 30 Juni yang merupakan ILO 1.2.

Nantinya, pemilik land dari ILO 1.2 ini akan menjadi tetangga kepada brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia yang baru saja menjadi partner terbaru RansVerse yaitu, EIGER Adventure dan School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) dengan masing-masing tujuan untuk menciptakan komunitas digital dan mengembangkan dunia pendidikan di Metaverse. Sementara itu, pemilik tanah baru memiliki banyak waktu untuk memikirkan apa yang ingin mereka lakukan dengan tanah mereka dan merencanakan penjualan di masa depan.

$VCG Token adalah aset kripto digital domestik yang dikembangkan pada platform perdagangan sosial yang menghubungkan para gamer dan memungkinkan investor untuk membeli dan menjual item game digital dan aset NFT.

Sejumlah pencapaian $VCG Token antara lain hanya dalam waktu enam jam dalam transaksi pre-sale di platform PinkSale, token $VCG berhasil membukukan hard cap sebesar 2.000 BNB, dan merupakan Proyek pertama di Indonesia yang melakukan sesi AMA bersama CertiK. Perusahaan juga merupakan Pre-ILO proyek pertama metaverse di Indonesia.

VCGamers adalah pelopor ekosistem web3 untuk para gamers di Indonesia telah memperoleh US$2,6 juta atau Rp37 miliar dalam putaran awal yang didorong oleh BEENEXT dan Rans Venture pada pertengahan tahun 2021. Didukung oleh teknologi Blockchain, VCGamers meluncurkan mata uang kripto berupa $VCG Token, yang dapat digunakan secara keseluruhan demi mendukung ekosistem VCGamers. $VCG Token beroperasi pada Binance Smart Chain,dibangun di atas jaringan perdagangan sosial yang bersifat platform-agnostik dan game-agnostik, staking token dan aset NFT akan terintegrasi secara universal melalui Infrastruktur dan komunitas yang sudah ada sehingga memberi manfaat bagi metaverse manapun yang terhubung dengannya.

Editor : Fajar Widhi (fajar_widhi@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN