Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Menparekraf Sandiaga Uno.

Menparekraf Sandiaga Uno.

Sandiaga Silahturahmi dengan Keluarga Secara Virtual

Kamis, 13 Mei 2021 | 23:41 WIB
Hendro D Situmorang

JAKARTA, investor.id  - Bersilahturahmi dengan keluarga besar secara virtual menjadi pilihan terbaik bagi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Komunikasi jarak jauh lewat video call itu dilakukan pada Idul Fitri 1442 Hijriah, Kamis (13/5/2021) setelah Sandiaga melaksanakan salat Id.

Dalam pertemuan tersebut, Sandiaga meminta keluarga besarnya mendukung sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Sandiaga mengucapkannya dalam bentuk pantun.

“Jalan-jalan ke Ujung Pandang, jangan lupa membeli jagung. Kalau Indonesia ingin berkembang, pariwisatanya harus didukung,” ujar Sandiaga dalam keterangannya pada Kamis (135/2021).

Sandi melaksanakan salat Id di Masjid Masjid At Taqwa, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan di dekat rumahnya. Setelah ibadah, ia kembali ke rumah dan menyambut beberapa kerabatnya yang datang. Selama bertemu dengan kerabat keluarga, Sandiaga menyebut pihaknya tetap menggunakan masker.

Dalam media sosial sebelumnya, Sandiaga berharap pandemi segera berakhir. Dengan demikian, masyarakat dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman pada tahun depan.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijria, Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin," kata Sandiaga Uno bersama sang ieteri tercintanya, Nur Asia Uno berbarengan.

“Kita sama-sama berdoa agar pandemi ini dapat segera berlalu. Insya Allah, Lebaran tahun depan kita semua sudah bisa berkumpul kembali bersama keluarga di kampung halaman merayakan hari raya Idul Fitri. Aamiin YRA,” ujar Sandiaga lewat media sosial Instagram pribadinya.

Ia mengatakan tahun ini adalah kali kedua masyarakat merayakan Lebaran di tengah pagebluk. Sandi pun bercerita bahwa ia tak bisa berkumpul bersama dua anak perempuannya yang tengah merantau di luar negeri.

Sama seperti tahun lalu, Sandiaga melalui Lebaran hanya bersama isteri, Nur Asia Uno, dan anak bungsunya, yakni Sulaiman Uno.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN