Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

 Sentosa Park Gandeng Bank Mandiri

Selasa, 19 Januari 2021 | 20:23 WIB
Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Jakarta, Investor.id – Sentosa Park menggandeng Bank Mandiri guna memenuhi permintaan konsumen terkait pembelian rumah dengan menggunakan fasilitas cicilan bank (kredit pemilikan rumah/KPR). Kolaborasi itu diawali dengan penandatanganan perjanjian kerja sama, baru-baru ini.

“Bank Mandiri menawarkan program marketing spesial untuk konsumen dengan job type karyawan berupa suku bunga 8,88% fixed 10 tahun,” ujar Ayu Pertiwi, department head Consumer Loan Bank Mandiri, dalam siaran pers, Selasa (19/1).

Calon konsumen dapat menikmati fasilitas KPR dari Bank Mandiri dengan suku bunga mulai dari 5,99% per tahun fixed selama tiga tahun, dengan proses yang cepat dan mudah, serta tenor hingga 25 tahun. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa voucher belanja dan DP ringan mulai dari 5%.

Dalam catatan Investor Daily, Sentosa Park dikembangkan oleh PT Yiho Jakarta Real Estate Development (Yiho) di atas lahan seluas 10 hektare (ha) di Tangerang. Tahap pertama, proyek hunian ini menyerap investasi Rp 450 miliar.

Pada fase pertama, Sentosa Park akan membangun klaster Siloso dengan total 212 unit. Hunian ini berupa perumahan berlantai tiga dengan tipe 4 dan 5 yang dibanderol mulai dari Rp 878 juta per unit.

“Sentosa Park terletak di jantung CBD Kawasan Tangerang New City dan didukung dengan infrastruktur berstandar internasional dengan lebar jalan boulevard 40 meter dan delapan lajur,” ujar Richard Oh, chief executive officer Sentosa Park.

Dia menambahkan, demi kenyamanan tinggal seperti di Singapura, pihaknya juga mengonsep semua unit di Sentosa Park dengan fitur Double Volume Ceiling berupa atap rumah setinggi 4,2 meter. Fitur ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas sirkulasi udara dengan sistem cross ventilation yang menjadikan udara sejuk dan dingin selalu bergerak dari atas ke bawah.

Editor : Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN