Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Klaster Aether di BSD City yang dihadirkan Sinar Mas Land. (IST)

Klaster Aether di BSD City yang dihadirkan Sinar Mas Land. (IST)

SML Hadirkan Klaster Aether di BSD City

Senin, 10 Mei 2021 | 11:47 WIB
Imam Mudzakir (imam_koran@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Pandemi Covid-19 telah mengubah hampir seluruh aspek kehidupan manusia, termasuk desain hunian. Untuk menghadapi kondisi tersebut, Sinar Mas Land, melalui BSD City, menghadirkan klaster Aether yang didesain dengan tiga lantai dan beberapa fungsi ruang sesuai dengan kebutuhan para penghuninya.

Desain tersebut mengakomodasi kebutuhan adaptasi kebiasaan baru (new normal) yang muncul di masa pandemi Covid-19. Sejumlah kebutuhan itu antara lain berupa ruang membersihkan diri, kamar belajar, dan tempat bekerja yang nyaman dalam hunian. Kali ini, klaster dibanderol Rp 2,9 miliar per unit.

Pada lantai dasar, hunian Aether memiliki dua sanitizing room untuk penghuni dan tamu serta pekerja rumah tangga. Ada pula inspiring room sebagai area multifungsi yang dapat digunakan untuk beragam kebutuhan para penghuni, yakni tempat menerima tamu, ruang belajar, small office, studio, dan kamar bermain.

“Di sini juga terletak service area. Uniknya, di area tersebut ada dua akses masuk, yaitu untuk publik dan servis, sehingga privasi maupun kegiatan penghuni di inspiring room tidak akan terganggu oleh kegiatan yang ada di bagian servis,” papar CEO Residential BSD Sinar Mas Land Theodore G Thenoch, dalam keterangannya, Senin (10/5).

Theodore melanjutkan, di lantai dua terdapat nesting area yang diperuntukkan khusus bagi penghuni sebagai semi private area. Ruangan memiliki dua living room (indoor dan outdoor), dining room, pantry, productive corner, dan satu kamar mandi. Keberadaan outdoor living room di balkon memberikan keunggulan untuk Aether.

Selain sebagai jalan masuk cahaya, outdoor living room juga membuat sirkulasi udara yang sempurna di nesting area. Keunggulan lain, area ini memiliki akses masuk sendiri. Para penghuni pun dapat dengan nyaman masuk ke area hunian tanpa harus melewati facility area untuk menjamin privasi.

Selanjutnya, lantai tiga merupakan recharge area sekaligus area privat untuk para penghuninya. Lantai ini terdiri atas tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Kamar tidur utama memiliki balkon yang dapat digunakan untuk sunbathing, menghirup udara segar dan bersantai bersama keluarga inti.

Dengan kelengkapan fasilitas tersebut, klaster Aether yang berada di dalam kawasan Greenwich Park, BSD City, layak disebut sebagai hunian yang cocok untuk adaptasi kebiasan baru (new normal).

Aether yang berarti langit cerah, pun menyatu dengan suasana resor sebagai ciri khas Greenwich Park. “Berkonsep Exquisite Living, Aether menghadirkan desain fasad tropical classic, sehingga memberikan kesan elegan dengan sentuhan kemewahan,” ujarnya.

Aether merupakan cluster terakhir di kawasan Greenwich Park. Di kawasan ini, anak-anak maupun keluarga dapat memiliki ruang outdoor yang sangat luas, sehingga leluasa berkegiatan aktif kapan pun di lingkungan yang aman dan lebih sehat.

 

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN