Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Perintis Triniti Properti Tbk, memulai pembangunan(groundbreaking) apartemen  Condovilla Paul & Prive @ Marcs Boulevard Batam

PT Perintis Triniti Properti Tbk, memulai pembangunan(groundbreaking) apartemen Condovilla Paul & Prive @ Marcs Boulevard Batam

Triniti Land Kembangkan Marcs Boulevard Batam Rp 6 Triliun

Rabu, 26 Agustus 2020 | 05:32 WIB
Imam Mudzakir (imam_koran@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Pengembang properti PT Perintis Triniti Properti Tbk, memulai pembangunan (groundbreaking) apartemen  Condovilla Paul & Prive @ Marc’s Boulevard Batam. Proyek ini merupakan bagian dari mixed used development  Marc’s Boulevard seluas 23 hektare, yang berlokasi di Batam Centre kota Batam dengan nilai Rp 6 triliun.

“Proyek yang kami kerjakan saat ini Condovilla Paul & Prive @ Marc’s Boulevard Batam, bagian dari proyek kami di Batam di atas lahan seluas 23 hektar dengan nilai Rp 4,5 triliun sampai Rp 6 triliun yang akan dikembangkan sampai 10 tahun ke depan,” ungkap Presiden Direktur sekaligus CEO Triniti Land, Ishak Chandra, dalam acara Webminar, Selasa (25/8).

Acara groundbreaking ini, juga ditandai dengan penandatanganan kontrak pembangunan dengan perusahaan kontraktor, PT Pratama Widya untuk dimulainya pembangunan Condovilla Paul & Prive yang merupakan bagian dari mixed used development  Marc’s Boulevard seluas 23 hektare, yang berlokasi di Batam Centre kota Batam.

“Dimulainya pembangunan ini merupakan bukti komitmen dari Triniti Land kepada para customer setia kami yang sudah membeli Condovilla Paul & Prive @ Marc’s Boulevard Batam.” kata Ishak Chandra.

Sementara itu, penandatanganan yang dihadiri oleh Ishak Chandra, Presiden Direktur dan CEO PT Perintis Triniti Properti Tbk dan Andreas Widhatama yang merupakan President Director dari PT Pratama Widya, Tbk dilaksanakan di Batam pada tanggal 22 Agustus 2020. Komitmen Triniti Land untuk menyelesaikan pembangunan Paul&Prive tepat waktu inipun mendapatkan apresiasi dari para pemangku kepentingan.

"Mewakili warga Batam, kami menyambut baik inisiatif Triniti Land untuk berkomitmen menyelesaikan proyeknya secara tepat waktu. Hal ini juga akan memberikan kepercayaan bagi investor terlebih terkait dengan stabilnya perekonomian di Batam meski dilanda oleh Pandemi," kata Muhammad Rudi, Walikota Batam.

Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk juga memandang bahwa hal ini akan memiliki kontribusi terutama bagi tetap berjalannya perekonomian di Batam.

"Kami turut berbahagia, meski di tengah pandemi, Triniti Land tanpa ragu menjalankan komitmennya untuk terus membangun kota Batam melalui aksi nyatanya melakukan groundbreaking proyek Paul&Prive, yang turut serta memutar roda ekonomi di kota Batam."

Paul & Prive Condovilla, adalah green low rise apartment, yang didesain dengan mendedikasikan 75% areanya menjadi area hijau dan pembangunan fasilitas.

Proyek Paul & Prive @ Marc’s Boulevard ini terletak di Batam Center dan hanya sekitar 45 menit dari Singapura.

Selain itu, penghuni juga dapat mengakses berbagai fasilitas utama di kota Batam seperti Rumah Sakit, Sekolah International, Pusat Perbelanjaan, Bandara Internasional dan terminal Feri dengan jarak hanya 2 sampai 15 menit saja.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN