Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Program SiCepat Peduli menyalurkan bantuan alat protokol kesehatan di Kampung Kampung Tangguh, Bekasi.

Program SiCepat Peduli menyalurkan bantuan alat protokol kesehatan di Kampung Kampung Tangguh, Bekasi.

Terapkan Strategi Pemasaran Multiplatform dan CSR, SiCepat Borong 2 Penghargaan

Kamis, 16 September 2021 | 21:42 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Perusahaan jasa ekspedisi, SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021.

Dalam perhelatan yang diselenggarakan oleh Marketeers tersebut SiCepat Ekspres mendapatkan penghargaan untuk kategori “Kampanye Pemasaran Multiplatform” dan “CSR Kreatif Pengiriman Obat Kemenkes.” Acara berlangsung secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting belum lama ini.

Sebelumnya, Sicepat Ekspres telah menjalankan sejumlah program CSR yang dapat dilihat melalui halaman CSR di website resmi Sicepat Ekspres. Bersaing dengan 22 perusahaan swasta lainnya dari berbagai bidang usaha, SiCepat membuktikan, kinerja baiknya selama tahun 2021 dalam melakukan strategi pemasaran sekaligus CSR.

Prosesi penyerahan award OMNI Brands Award 2021 kepada SiCepat Ekspres secara virtual.
Prosesi penyerahan award OMNI Brands Award 2021 kepada SiCepat Ekspres secara virtual.

Menerapkan konsep pemasaran multiplatform, SiCepat melakukan strategi pemasarannya dengan memanfaatkan berbagai media, salah satunya media sosial Instagram, YouTube, hingga TikTok untuk mempromosikan produk layanan melalui konten interaktif dengan tujuan meningkatkan brand awareness serta meningkatkan engagement dengan para customer.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Markplus di tahun 2020 tercatat brand awareness SiCepat Ekspres mencapai lebih dari 80,9% di online seller marketplace dan seller social media. Hingga kini lebih dari enam juta seller bergabung menggunakan layanan SiCepat Ekspres. Hal tersebut membuktikan bahwa strategi pemasaran multiplatform yang dijalankan oleh SiCepat Ekspres efektif dalam meningkatkan brand awareness SiCepat.

SiCepat Ekspres juga semakin meluaskan jangkauannya dengan menjalin kolaborasi bersama Alfamart dalam menghadirkan SiCepat Point. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan revenue SiCepat serta hadir lebih dekat dengan para pelanggan.

Selain itu SiCepat menghadirkan program aktivasi KEJAR POINT dalam memberikan keuntungan bagi pelanggan yang melakukan pengiriman melalui Alfamart.

CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai menyampaikan, kolaborasi serta inovasi yang dihadirkan dalam produk dan layanan tidak lepas dari tujuan utama SiCepat, yakni memberikan kemudahan dan hadir lebih dekat dengan pelanggan.

“Tak hanya itu, kami juga berkomitmen untuk terus aktif dan kreatif dalam menjalankan kampanye brand dan sosial dengan pemanfaatan multiplatform digital dalam bentuk yang fresh dan menarik,” urainya dalam keterangan tertulis yang dikutip, Jumat (16/9/2021).

Sementara itu CEO of Marketeers Inc, Iwan Setiawan menuturkan bahwa, melalui penghargaan tersebut pihaknya ingin menginspirasi para brand dan company membuat pendekatan secara omni kepada customers-nya. “Mengapa? Karena terdapat keseimbangan yang dapat menggambarkan omni, yakni balancing lives and live hoods, balancing online & offline, dan balancing value & premium,” ucap Iwan Setiawan.

Selanjutnya SiCepat Ekspres berkomitmen terus melakukan update informasi terkait layanan, promosi, dan program perusahaan melalui halaman resmi petrseroan. “Sehingga customer dapat terus menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh SiCepat Ekspres,” pungkas The Kim Hai.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : PR

BAGIKAN