Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
IST

IST

Olaif Gelar Olaif Referral Progra

Jumat, 21 Januari 2022 | 06:50 WIB
Lona Olavia

JAKARTA, investor.id – Olaif, perusahaan ritel online menyatakan akan terus berinovasi mengembangkan produknya untuk memenuhi kebutuhan para keluarga di Indonesia dan dapat diakses oleh semua kalangan. Untuk lebih masif, perusahaan menghadirkan Olaif Referral Program. Di mana, melalui program ini, konsumen bisa mendapatkan penghasilan setiap bulan ketika temannya berbelanja di aplikasi Olaif atau Offical Store Olaif di marketplace. Selain Olaif Referral Program, konsumen Olaif juga dapat menikmati cashback sebesar 20% tanpa batas maksimal.

Olaif menawarkan beragam produk mulai dari produk perawatan diri, kebersihan rumah tangga, dan produk kebutuhan sehari-hari lainnya. Saat ini sudah 26 jenis produk yang dijual oleh Olaif. Olaif juga telah mendapatkan ijin edar dari BPOM dan Kemenkes sehingga produk- produk Olaif terjamin keamanannya untuk para keluarga di Indonesia.

Baca juga: Tokopedia Ungkap Kilas Balik Tren Jual-Beli Online 2021

“Kami ingin menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi masyarakat dengan menghadirkan berbagai produk berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat,” kata Founder & Managing Director Olaif Edric Mandagi dalam keterangan tertulis, Kamis (20/1)

Saat ini Olaif telah memiliki tiga gudang yang berada di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, serta Tangerang. Dalam waktu dekat Olaif akan membuka gudang baru di Surabaya. Olaif akan terus menambah gudang di berbagai daerah di Indonesia, sehingga konsumen dapat mendapatkan produk Olaif lebih cepat dengan ongkos kirim yang lebih ekonomis.

 

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN