Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Pertamina Luncurkan Program First Love with Pertamax

Senin, 14 Februari 2011 | 13:39 WIB
Antara

SLEMAN- PT Pertamina Pemasaran Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) meluncurkan Program "First Love With Pertamax", sebagai upaya untuk lebih mendekatkan kepada masyarakat bahan bakar minyak Pertamax.

"Program ini merupakan salah satu rangkaian program promo di bawah payung Pertamax Experience, di mana Pertamina ingin berbagi dan memberikan pengalaman kepada konsumen untuk merasakan keunggulan Pertamax berikut keuntungan yang didapat dengan menggunakan bahan bakar minyak (BBM) jenis ini," kata General Manager Fuel Retail Marketing Region IV PT Pertamina Iwan Hartawan di SPBU COCO Jalan Laksda Adisutjipto, Sleman, Yogyakarta, Senin.

Pertamina, lanjut dia, juga menjalin kerja sama dengan Nasmoco Grup di mana melalui program "First Love With Pertamax" ini, setiap konsumen baru Nasmoco Grup di wilayah Solo dan Yogyakarta yang melakukan pembelian mobil Toyota segala tipe Gasoline Innova dan Rush serta Gasoline Avanza periode Februari hingga April 2011 memperoleh gratis BBM Pertamax sebanyak 100 liter.

"Kami harapkan konsumen dapat merasakan performa Pertamax dari mulai tetes pertama bahan bakar di mesin mobil melalui initial filling Pertamax. Konsumen dapat merasakan Pertamax dari start mobil digunakan," paparnya.

Ia mengatakan, guna lebih memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai keunggulan produk Pertamax akan dilakukan test drive terhadap perfoma Pertamax sebagai bukti kepada masyarakat akan manfaat yang besar dari produk Pertamax.

"Bagi peserta program yang setia terhadap Pertamax dapat mengumpulkan dan menunjukkan semua struck pembelian Pertamax minimal transaksi Rp 500 ribu dari awal pemakaian sampai kilometer 1.000 akan mendapat satu kupon undian, dan jika tiap panambahan Rp 100 ribu akan dinilai dengan satu kupon," tuturnya.

Iwan menuturkan, melalui kupon undian tersebut setiap peserta berhak mendapatkan kesempatan untuk meraih LCD TV, mesin cuci, lemari es dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya. (gor/ant)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN