Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Hery Gunardi (tengah) didampingi Direktur Teknologi Informasi Achmad Syafii (kiri), Wakil Direktur Utama 1 Ngatari (dua dari kiri), RCEO Region 5 Jakarta 2 Deden Durachman (empat dari kiri) dan Direktur Sales & Distribution Anton Sukarna (paling kanan) saat meresmikan kantor cabang digital di Gedung The Tower Jakarta, Senin (13/9/2021).

Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Hery Gunardi (tengah) didampingi Direktur Teknologi Informasi Achmad Syafii (kiri), Wakil Direktur Utama 1 Ngatari (dua dari kiri), RCEO Region 5 Jakarta 2 Deden Durachman (empat dari kiri) dan Direktur Sales & Distribution Anton Sukarna (paling kanan) saat meresmikan kantor cabang digital di Gedung The Tower Jakarta, Senin (13/9/2021).

Bank Syariah Indonesia Operasikan Kantor Cabang Digital

Senin, 13 September 2021 | 20:02 WIB
Thomas E Harefa (thomas@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meresmikan kantor cabang digital di Gedung The Tower, Jakarta. Kantor ini merupakan relokasi dari kantor BSI cabang Tendean, Jakarta.

Menurut Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi, inisiatif modern bank serta digital banking menjadi salah satu komitmen BSI untuk mewujudkan one stop financial banking serta memberikan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi melalui kecepatan akses, ketepatan, serta keamanan dalam bertransaksi. “Lewat pengoperasian kantor cabang digital ini, kami ingin memberikan layanan dan nilai tambah yang jauh lebih baik untuk nasabah,” jelas Hery Gunardi dalam siaran pers, Senin (13/9/2021).

Kantor cabang di The Tower ini memiliki lokasi strategis yang akan menjangkau nasabah di sekitar wilayah Semanggi, SCBD, Sudirman, dan area bisnis di Jakarta. Dengan proses layanan yang customer centric, nasabah yang datang ke cabang digital branch ini tidak lagi mendatangi meja customer service (CS) seperti layanan pada cabang biasa, tetapi CS BSI yang akan secara proaktif menghampiri nasabah.

Layanan customer centric ini juga tersedia dalam bentuk self-service machine, mesin ATM dan CRM (cash recycle machine). Selain itu, proses pengisian form nasabah dibuat dengan jauh lebih sederhana yakni cukup dengan meng-input data di device yang tersedia.

Ke depan, BSI juga tengah mempersiapkan kantor layanan bagi nasabah prioritas yang akan menjadi salah satu target yang akan disasar selain retail dan korporasi. Langkah ini menjadi komitmen BSI untuk menjadi beyond banking dan menjadikan ultimate service bagi nasabah sebagai hal yang utama.

Editor : Thomas Harefa (thomas@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN