Menu
Sign in
@ Contact
Search
Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib didampingi oleh Corporate Secretary Bank Mega Christiana M. Damanik sedang meninjau pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid 19 jenis Pfizer di Menara Bank Mega.

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib didampingi oleh Corporate Secretary Bank Mega Christiana M. Damanik sedang meninjau pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid 19 jenis Pfizer di Menara Bank Mega.

Bank Mega-CT Corp Perluas Program Vaksinasi Covid-19

Selasa, 26 Oktober 2021 | 07:47 WIB
Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – PT Bank Mega Tbk bersama dengan CT Corp bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia kembali melaksanakan pemberian vaksinasi Covid 19 jenis Pfizer yang ditujukan bagi nasabah dan masyarakat umum di Jakarta dan Cibubur dengan jadwal pelaksanaan pemberian vaksin hingga akhir November 2021. Kegiatan ini akan diadakan di tiga lokasi yaitu di Menara Bank Mega Jakarta - Tendean, Transmart lebak Bulus, Trans Studio Mall Cibubur setiap Hari Senin, Selasa, Rabu, Sabtu, dan Minggu.

Program Vaksinasi yang diadakan oleh Bank Mega bersama dengan CT Corp ini merupakan kegiatan lanjutan, setelah sebelumnya sukses mengadakannya di tempat yang sama pada pertengahan tahun ini. Untuk lebih memperluas layanan vaksinasi, Bank Mega bersama CT Corp juga mengadakannya di Malang, Medan, dan Makassar, serta secara bertahap akan melanjutkannya di kota-kota lainnya, sehingga total terdapat 12 sentra vaksinasi di Indonesia yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi Covid 19.

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib mengatakan, program vaksinasi yang diadakan oleh Bank Mega bersama CT Corp ini akan mempermudah nasabah dan masyarakat yang tinggal di sekitar tempat pelaksanaan vaksin untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 secara aman dan nyaman.

"Kami mengharapkan kegiatan tersebut secara nasional dapat menjangkau 500 ribu orang yang sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 dari program yang diadakan ini," jelas Kostaman dalam keterangan tertulis yang diterima Investor Daily, Senin (25/10).

Untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan pemberian vaksin, CT Corp telah melakukan rekrutmen dan juga menjalin kerja sama dengan institusi kesehatan untuk menghadirkan tenaga kesehatan berpengalaman yang terdiri dari perawat, dokter umum dan dokter spesialis, sehingga keamanan dan kenyamanan nasabah serta masyarakat terjamin pada saat pelaksanaan vaksinasi.

Adapun masyarakat yang berhak menjadi peserta vaksin hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), berusia minimal 12 tahun, dan belum terdaftar kedalam program pemberian vaksin gotong royong. Selanjutnya calon penerima vaksin dapat melakukan pendaftaran secara online melalui link pendaftaran www.detik.com/vaksinctcorp.

Editor : Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com