Menu
Sign in
@ Contact
Search
Astra Financial kembali menjadi sponsor platinum pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Astra Financial kembali menjadi sponsor platinum pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Astra Financial Jadi Sponsor Platinum GIIAS, Banyak Promo nih!

Senin, 8 Agustus 2022 | 14:33 WIB
Zsazya Senorita (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id – Astra Financial kembali menjadi sponsor platinum pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Pada tahun keempatnya menjadi sponsor platinum, Astra Financial memboyong sembilan unit bisnis dan menawarkan beragam promo untuk konsumen otomotif Indonesia.

Sembilan unit bisnis tersebut adalah FIF Group, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, MOXA, dan SEVA. Adapun GIIAS 2022 akan berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Banten, pada 11-21 Agustus.

"Astra Financial sangat mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Komitmen itu diwujudkan salah satunya dengan menjadi sponsor platinum GIIAS selama empat tahun berturut-turut," kata Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin di Menara Astra, Jakarta, Senin (8/8/2022).

Untuk pembelian mobil melalui SEVA, pengunjung bisa menikmati bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin, asuransi komprehensif satu tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga dua bulan premi dengan instant approval.

Baca juga: Anak Usaha ASII, Astra Digital Jual Merek Dagang Aplikasi Movic ke Perusahaan Bentukan Toyota

"Pengunjung booth Astra Financial akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online. Dari SEVA, konsumen dapat mengetahui pilihan mobil dan cicilan yang sesuai dengan rencana finansial mereka. Selain itu, melalui fitur instant approval konsumen juga dapat mengetahui secara cepat ketika pengajuan mereka telah disetujui," jelas Co-CEO SEVA Handoko Liem. 

Lebih rinci, promo dari unit usaha penyedia jasa pembiayaan mobil yakni ACC dan TAF berupa bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin berlaku untuk tenor satu tahun. 

Tidak hanya mobil, pengunjung yang ingin melakukan pembelian motor Honda juga bisa mendapatkan promo yang ditawarkan FIF Group, yaitu program hemat angsuran sebesar Rp 14 juta untuk pembelian motor Honda tipe ADV160 dan hemat angsuran Rp 10 juta untuk pembelian tipe CB150X.

Dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia, FIF juga memberikan potongan angsuran Rp 17 ribu dan Rp 45 ribu untuk pengajuan dengan DP mulai 8%. Dibarengi dengan promo tersebut, pengunjung juga bisa mendapat hadiah langsung berupa jaket edisi terbatas.

Baca juga: Kinerja Keuangan Grup Astra Melesat, Bagaimana dengan Prospek Sahamnya?

“Pengunjung dapat menikmati beragam promo dan kegiatan di booth Astra Financial. Kami senang untuk dapat memberikan layanan keuangan terbaik sekaligus menawarkan edukasi dan hiburan bagi pengunjung,” tambah Project Director Astra Financial GIIAS 2022 Tan Chian Hok.

Karena pemakaian kendaraan perlu diiringi jaminan proteksi, Asuransi Astra juga menawarkan hadiah langsung bagi pembelian 178 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pertama secara tunai berupa asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro.

Kemudian, hadiah penutupan polis berupa 17 asuransi kesehatan Garda Healthtech, 8 asuransi Total Loss Only Garda Oto selama satu tahun, dan 45 perluasan jaminan tanggung jawab hukum pihak ketiga hingga Rp 50 Juta.

Tidak hanya asuransi kendaraan, pengunjung juga bisa mendapatkan cashback hingga 77% saat melakukan pembelian asuransi kesehatan murni melalui aplikasi Moxa. Hadiah khusus juga bisa didapatkan setiap pembelian AVA iBright Protector. Proteksi diri berupa perlindungan jiwa dari Astra Life juga bisa didapat untuk kredit kendaraan bagi nasabah TAF dan ACC. 

Moxa merupakan aplikasi wealth tech yang akan membantu transaksi dan kebutuhan finansial pengunjung. Di GIIAS 2022, MOXA juga berkolaborasi dengan FIFGROUP menghadirkan promo cashback voucher AstraPay senilai Rp 1 juta untuk pembelian sepeda motor Honda baru jenis Big Bike dan cashback voucher AstraPay Rp 500.000 untuk sepeda motor Honda baru Non Big Bike.

Baca juga: Astra (ASII) & Toyota Bentuk Perusahaan Penyewaan Kendaraan Komersial, Janjikan Pelayanan Komplit

"Kegiatan GIIAS yang didukung oleh berbagai anak perusahaan Astra Financial tentunya dilengkapi dengan layanan digital. Pengunjung dapat melakukan transaksi non-tunai di seluruh merchant yang tersedia di GIIAS dengan aman dan mudah menggunakan aplikasi digital dari AstraPay. Selain itu, AstraPay juga menghadirkan promo-promo menarik yang akan menambah keuntungan bagi pengunjung GIIAS," sambung CEO AstraPay Ricky Gunawan. 

Ia menginformasikan, pengunjung bisa membeli tiket GIIAS 2022 di AstraPay dan dapatkan cashback Rp 15.000. Bagi pembelian makanan dan minuman, pengunjung bisa mendapat cashback Rp 10.000. Aplikasi AstraPay juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran tanda jadi kendaraan, bahkan pembelian aksesoris kendaraan. 

Sementara itu, Maucash hadir dengan fitur MauPaylater memberikan promo bagi pengunjung yang melakukan pembayaran SPK di GIIAS dengan bunga 0%. Jika pelanggan melakukan pengajuan limit pinjaman di GIIAS, maka dana akan cair dalam satu jam dan pengunjung juga akan mendapat cashback Rp 75.000.

Editor : Jauhari Mahardhika (jauhari@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com