Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Presiden Direktur & CEO PT PFI Mega Life Insurance, Samdarshi Sumit (kiri) dan Country Managing Director of Grab Indonesia, Neneng Goenadi (kanan) mengumumkan  peluncuran produk asuransi Sobat Proteksi, Selasa (2/3/2021).

Presiden Direktur & CEO PT PFI Mega Life Insurance, Samdarshi Sumit (kiri) dan Country Managing Director of Grab Indonesia, Neneng Goenadi (kanan) mengumumkan peluncuran produk asuransi Sobat Proteksi, Selasa (2/3/2021).

Grab Financial Group Luncurkan Produk Asuransi Penyakit Kritis

Selasa, 2 Maret 2021 | 11:45 WIB
Herman

JAKARTA, investor.id  – Grab Financial Group (GFG) meluncurkan Sobat Proteksi, yaitu produk asuransi penyakit kritis di Indonesia pertama yang bermitra dengan PFI Mega Life dan dapat diakses melalui aplikasi Grab.

Konsumen yang mendaftar untuk Sobat Proteksi membayar premi bulanan yang mencakup untuk 36 penyakit kritis termasuk kanker, penyakit jantung dan stroke, di mana akan mendapatkan sejumlah uang tanggungan hingga Rp 100 juta, yang akan dibayarkan saat mereka didiagnosis (S&K berlaku).

“Sobat Proteksi akan menjadi produk inovatif yang mudah diakses oleh masyarakat Indonesia, dengan penawaran harga yang kompetitif di pasar. Dengan harga yang lebih terjangkau, kami mendorong masyarakat Indonesia untuk mendapatkan perlindungan asuransi pada saat-saat yang paling dibutuhkan,” kata Country Managing Director  Grab Indonesia, Neneng Goenadi dalam keterangan resminya, Selasa (2/3/2021).

Head of Insurance Grab Financial Group, Tom Duncan menambahkan, Sobat Proteksi merupakan kelanjutan dari komitmen Grab Financial Group untuk mendorong inklusi finansial di Asia Tenggara agar masyarakat dapat mengakses kehidupan yang lebih baik untuk diri sendiri dan keluarganya.

Sobat Proteksi memiliki beberapa fitur. Antara lain struktur premi yang memiliki harga berbeda-beda.

Para konsumen dapat membayar premi sebesar Rp 20.000/bulan untuk bergabung dalam program ini. Akan tetapi, dengan mode cashback, konsumen dapat mendapatkan reward berupa potongan bulanan tergantung pada jumlah peserta program dan jumlah klaim bulan sebelumnya. Grab juga akan mendonasikan Rp 1.000 kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) untuk setiap polis yang terdaftar.

Sobat Proteksi juga memberikan transparansi proses klaim. Para konsumen dapat mengetahui info terbaru secara real time terkait jumlah orang yang bergabung dalam program dan jumlah klaim yang dibayarkan. Fitur seperti itu umumnya tidak ada dalam produk tradisional karena begitu premi dibayarkan, hanya sedikit atau tidak ada informasi tentang bagaimana manfaatnya ke komunitas.

Sementara itu, Presiden Direktur & CEO PT PFI Mega Life Insurance, Samdarshi Sumit menyampaikan, melalui kerja sama dengan Grab, PFI Mega Life akan melindungi masyarakat Indonesia selama masa-masa sulit ini.

“Untuk membantu nasabah memahami betapa mudahnya mengakses solusi ini, kami telah menyusun berbagai kampanye untuk mempermudah nasabah mendaftar di program Sobat Proteksi. Melalui peluncuran solusi inovatif ini,  PFI Mega Life berkomitmen untuk melindungi kesehatan nasabah Indonesia,” kata Samdarshi.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN