Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Nasabah melakukan transaksi perbankan di ATM bank OCBC NISP, Jakarta, belum lama ini.

Nasabah melakukan transaksi perbankan di ATM bank OCBC NISP, Jakarta, belum lama ini.

Jelang Nataru, OCBC NISP Tingkatkan Layanan ke Nasabah

Senin, 20 Desember 2021 | 05:40 WIB
Nida Sahara ( nida.sahara@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id  - PT Bank OCBC NISP Tbk terus menghadirkan layanan perbankan yang prima, termasuk memastikan ketersediaan uang tunai maupun layanan perbankan pada jaringan kantor cabang dan ATM untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan nasabah menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan W. mengatakan, perseroan berkomitmen untuk terus memberikan layanan perbankan yang optimal untuk mengantisipasi peningkatan transaksi nasabah di akhir tahun ini. Dana tunai tersebut sudah dialokasikan secara optimal di 221 kantor cabang dan 537 ATM Bank OCBC NISP yang tersebar di 55 kota di Indonesia.

"Selain menyiapkan uang tunai, bank juga telah mempersiapkan jaringan internet banking dan mobile banking yang mumpuni agar dapat terus mendukung pengelolaan keuangan nasabah pada akhir tahun melalui ONe Mobile," jelas Andrae kepada Investor Daily, pekan lalu.

Melalui aplikasi ONe Mobile, nasabah tidak hanya dapat memenuhi beragam kebutuhan transaksi, namun juga mengelola keuangannya melalui beragam produk investasi yang tersedia dan dapat dilakukan kapan saja, di mana saja.

Jumlah transaksi yang dilakukan nasabah melalui ONe Mobile Bank OCBC NISP hingga akhir September 2021 mengalami peningkatan sebesar 16% secara tahunan (year on year/yoy).

Sedangkan, volume transaksi ONe Mobile mengalami peningkatan sebesar 17% (yoy), dan jumlah pengguna bertambah 21% dibanding periode yang sama pada tahun 2020.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN