Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Sejumlah nasabah Koperasi Simpan Pinjam Indosurya datang ke Gedung Grha Surya Jalan Karet Karya, Kuningan Jakarta Selatan.  Foto ilustrasi: Beritasatu Photo

Sejumlah nasabah Koperasi Simpan Pinjam Indosurya datang ke Gedung Grha Surya Jalan Karet Karya, Kuningan Jakarta Selatan. Foto ilustrasi: Beritasatu Photo

KSP Indosurya Cairkan Dana 4.000 Anggota

Senin, 1 Maret 2021 | 09:52 WIB
Ridho Syukra (ridho.syukra@beritasatumedia.com )

JAKARTA, investor.id - Pengurus Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Indosurya menegaskan komitmen pemenuhan putusan homologasi/perdamaian yang sudah diputuskan oleh Pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat terhadap kewajiban kepada anggotanya.

Upaya pencairan dana terhadap anggota menjadi fokus perhatian yang dilakukan, hingga kini sudah 4.000 ribu anggota sudah menerima pencairan dana cicilan yang dilakukan pasca putusan homologasi.

Pengurus KSP Indosurya, Sonia menjelaskan pembayaran dana anggota lansia dan prioritas sudah dilakukan, di tengah kondisi pandemi, KSP Indosurya terus berusaha melaksanakan kewajibannya.

“Pembayaran cicilan untuk anggota dengan dana di atas Rp 500 juta sampai Rp 1,99 miliar sudah dilakukan sesuai dengan keputusan homologasi,” ujar dia dalam keterangan persnya yang diterima Investor Daily, di Jakarta, Senin (1/3).

Sepanjang tahun 2021, pencairan sudah dilakukan untuk sekitar 2.700 anggota dengan demikian total pencairan hingga kini sudah mencapai sekitar 4.000 orang anggota, sejak pertama kali menjalankan putusan homologasi.

Para anggota KSP Indosurya memang diminta untuk memperbarui data data mereka terkait alamat, nomor Handphone hingga email untuk mempermudah surat menyurat serta pencairan dana, mengingat bisa saja terjadi perubahan domisili lainnya.  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN