Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Mekanik melakukan perawatan mobil di sebuah bengkel mobil di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Senin (13/12/2021). Foto ilustrasi: BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal

Mekanik melakukan perawatan mobil di sebuah bengkel mobil di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Senin (13/12/2021). Foto ilustrasi: BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal

Sasar Pasar Ritel, Asuransi Kendaraan Bermotor dan E-Commerce Perkuat Sinergi

Jumat, 17 Juni 2022 | 07:32 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - PT Asuransi Rama Satria Wibawa meresmikan kerja sama dengan PT Lifepal Technologies Indonesia (Lifepal) dan PT Anugrah Atma Adiguna Insurance Brokers (AAA). Kerja sama tersebut dalam rangka memperluas pemasaran asuransi kendaraan bermotor di pasar ritel.

Direktur Utama PT Asuransi Rama Satria Wibawa, Tjiendra Widjaja mengatakan kondisi kehidupan yang dinamis dan dunia terus berubah saat ini, terbukti selama masa pandemi, pemasaran dan pola belanja konsumen melalui platform teknologi digital terus berkembang pesat.

Advertisement

Pola pembelian konsumen telah beralih dari cara konvensional atau tradisional ke platform e-commerce digital. “Oleh karena itu, kami bermitra dengan Lifepal dan Pialang Asuransi AAA dalam Pemasaran Produk Asuransi Kendaraan Bermotor melalui Distribusi On-line,” ujar Tjiendra dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (17/6/2022).

Lebih lanjut dikatakan, kerja sama ini adalah suatu langkah strategis bagi Asuransi Rama, karena pihaknya memiliki visi & misi serta rencana kerja dengan tema “Rama Reborn” untuk memberikan warna baru dan suasana baru dalam pelayanan jasa perasuransian.

“Mitra penyedia e-commerce platform digital merupakan suatu segmen penting, yakni kolaborasi dengan Lifepal dan AAA Insurance Brokers dapat mendorong dan mempercepat pertumbuhan penjualan asuransi kendaraan bermotor di pasar ritel serta meningkatkan literasi asuransi dan kesadaran masyarakat untuk berasuransi guna melindungi aset kendaraan bermotor dari risiko kerugian yang bisa terjadi akibat kecelakaan lalu lintas, pencurian atau bencana alam,” katanya.

Dikatakan, Asuransi Rama memiliki beraneka ragam produk asuransi seperti Asuransi Kendaraan Bermotor, Asuransi Kebakaran sampai dengan Asuransi Pengangkutan Barang (Marine Cargo) dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik secara konsisten demi kepuasan pelanggan.

Sementara itu Co-Founder Lifepal.co.id, Benny Fajarai, menyampaikan optimismenya dalam menyambut Asuransi Rama sebagai salah satu mitra dari Lifepal.

“Salah satu nilai yang selalu diberikan kepada para pelanggan Lifepal.co.id dan juga masyarakat Indonesia adalah luasnya pilihan serta jaringan produk asuransi yang ditawarkan. Bertambahnya mitra kami melalui Asuransi Rama diyakini menjadi langkah maju guna memberikan pengalaman yang terbaik bagi masyarakat yang ingin mendapatkan proteksi asuransi secara mudah, aman, dan terpercaya bersama Lifepal.” tutup Benny.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN