Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Sun Life berikan perlindungan pada nasabah terhadap Virus Korona

Sun Life berikan perlindungan pada nasabah terhadap Virus Korona

Sun Life Indonesia Hadirkan Perlindungan Tambahan COVID-19

Senin, 17 Februari 2020 | 13:52 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life Indonesia”) menunjukkan kepeduliannya kepada nasabah Sun Life Indonesia dengan memberikan perlindungan tambahan yang disesuaikan dengan wabah Virus Corona yang sedang merebak dalam beberapa waktu terakhir.

Inisiatif ini menjadi komitmen Sun Life Indonesia untuk terus berinovasi dalam menghadirkan perlindungan yang komprehensif bagi keluarga Indonesia.

Shierly Ge, Chief Marketing Officer Sun Life Indonesia, mengatakan merebaknya Virus Corona di berbagai belahan dunia menjadi sebuah masalah kesehatan yang menimbulkan keprihatinan bersama.

Menanggapi situasi yang ada, Sun Life Indonesia menghadirkan program khusus berupa pemberian perlindungan tambahan bagi pasien yang positif terinfeksi Virus Corona.

Perlindungan tambahan yang akan diberikan oleh perusahaan di antaranya, Manfaat Tunai sebesar maksimum Rp10 juta, yang akan diberikan satu kali kepada setiap nasabah yang didiagnosa positif COVID-19.

"Periode perlindungan tambahan ini berlaku sejak 1 Februari 2020 – 30 April 2020,” ujar Shierly dalam keterangan pers.

Lebih lanjut Shierly mengatakan manfaat tersebut akan diberikan satu kali kepada setiap nasabah yang didiagnosa positif COVID-19, baik di seluruh wilayah Indonesia maupun di luar wilayah Indonesia. Berlaku untuk seluruh nasabah Sun Medical Platinum dan Sun Medical Executive, baik Syariah maupun Konvensional. Masa Tunggu 30 hari pada kasus infeksi COVID-19 ditiadakan

“Kami berharap, kondisi wabah Virus Corona ini dapat segera teratasi dan tidak semakin meluas. Kami juga mengingatkan kepada para nasabah untuk mengikuti anjuran langkah-langkah pencegahan yang dikeluarkan oleh Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan Republik Indonesia," tutupnya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN