Menu
Sign in
@ Contact
Search
Kota Depok. Foto ilustrasi: wisatadanbudaya.blogspot.com

Kota Depok. Foto ilustrasi: wisatadanbudaya.blogspot.com

Percepat Pembangunan Alun-Alun Depok

Selasa, 10 September 2019 | 10:45 WIB

Wahana ekspresi bagi generasi muda di Depok, Jawa Barat saat ini relatif terbatas. Maka, pembangunan alun-alun Depok yang terintegrasi dengan sarana olahraga dan rekreasi tentu kami sambut baik.

Oleh karena itu, kami berharap pelaksanaan pembangunan alunalun Depok bisa diselesaikan tepat waktu. Pemerintah Kota Depok menargetkan proyek alun-alun akan selesai pada akhir Desember 2019. Namun, yang saya baca di media, hingga awal September 2019, progress pembangunan alun-alun baru mencapai 38,04%.

Oleh karena itu, kami berharap ada langkah percepatan agar pembangunan alun-alun Depok bisa benar-benar selesai akhir Desember 2019.

Rencannanya, di kompleks alunalun Depok akan ada panggung mengapung, area duduk (amphitheater), pendopo, taman bermain anak, taman lansia, galeri UMKM, rumah kaca (green house), coworking space, dan menara pandang.

Infrastruktur ini yang kini dalam proses pembangunan. Mudah-mudahan proses pembangunannya berjalan lancar, sehingga proyek senilai Rp 50 miliar ini dapat selesai tetap waktu dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Kami sangat mendukung pembangunan alaun-alun tersebut dan berharap proses pengerjaannya dapat selesai tepat waktu.

Kevin Sanjaya

Depok

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com