Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Jus buah murni tanpa air, gula, dan bahan kimia, menjadi produk andalan It

Jus buah murni tanpa air, gula, dan bahan kimia, menjadi produk andalan It

IT’s Buah Luncurkan Program Kesehatan Karyawan Berbasis Buah Lokal

Minggu, 9 Agustus 2020 | 17:42 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Produsen minuman sehat berbahan dasar buah lokal IT’s Buah melebarkan sayap usahanya dengan membidik pasar korporat. Mengusung konsep Corporate Immune Program, produsen jus buah segar ini ingin membantu perusahaan menciptakan budaya gaya hidup sehat dengan mengkonsumsi buah setiap hari melalui jus.

 

Menurut Hamzah Pasaoran Sinaga, pendiri sekaligus CEO IT’s Buah, masa normal baru merupakan masa yang cukup rawan bagi karyawan yang kembali bekerja di kantor karena potensi tertularnya lebih besar.

 

“Rekomendasi para dokter, meningkatkan imunitas tubuh adalah solusi untuk bebas dari korona. Kantor adalah episentrum yang bisa menjadi tempat penyebaran virus Covid-19 jika protokol kesehatannya tidak maksimal. Di sinilah kami mencoba berkontribusi mencegah penularan dengan meningkatkan daya tahan tubuh melalui konsumsi jus buah,” ujar Hamzah baru-baru ini.

 

Menurut pria yang akrab dipanggil Hapasi ini, jus It’s Buah adalah sari buah yang tidak dicampur dengan bahan apapun. “Jus It’s Buah tidak dicampur dengan bahan apapun, termasuk gula dan air, apalagi bahan kimia, sehingga apa yang dikonsumsi benar-benar buah itu sendiri. Proses produksi hingga pendistribusiannya ke tangan konsumen pun tetap terjaga kualitasnya. Dan produk It’s Buah hanya bisa bertahan tiga hari saja, jadi harus langsung dikonsumsi.” tegas Hapasi.

 

Berdasarkan data Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi DKI Jakarta, saat PSBB bulan April yang lalu terdapat 3.711 perusahaan dengan jumlah tenaga kerja sebanyak 1.021.594 orang yang mematuhi aturan untuk bekerja dari rumah, baik secara penuh (1.302 perusahaan) maupun tetap beroperasi dengan pengurangan karyawan (2.409 perusahaan).

 

“Jika saat ini sudah aktif lagi, maka lebih dari 1 juta orang akan berpotensi menjadi OTG baru.”

 

Corporate Immunity Program mengusung produk cold-pressed juice yang dibuat dari sayuran serta buah-buahan lokal asli sehingga kandungan nutrisinya cukup tinggi. Proses pembuatan tanpa gula dan pengawet sehingga aman buat tubuh. Bahan dasar satu botolnya terbuat dari berbagai macam buah dan sayuran sehingga kaya akan nutrisi.

 

“Manfaatnya bisa untuk pencernaan, gangguan tidur, kestabilan emosi dan sebagainya. Namun yang terpenting adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar mencegah paparan virus jenis apapun, termasuk Corona,” ungkapnya.

 

IT’s Buah mengambil hasil panen petani lokal yang menanam nanas, apel, wortel, lemon, jahe, semangka, pakchoy, papaya, bayam, dan sebagainya.

 

“Banyak yang mengatakan bahwa buah sayur impor lebih berkualitas, menurut kami pendapat tersebut tidak tepat. Proses pengiriman dari luar hingga masuk ke Indonesia saja membutuhkan waktu berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan, dan jika buah tersebut masih awet, tentu perlu dipertanyakan,” jelasnya.

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN