Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Menginap di Gianyar, Bali. Foto: Investor Daily/IST

Menginap di Gianyar, Bali. Foto: Investor Daily/IST

Deretan Pilihan Menginap di Gianyar Bali

Minggu, 26 September 2021 | 14:10 WIB
Imam Mudzakir (imam_koran@investor.co.id)

BALI sebagai destinasi wisata dunia memiliki deretan penginapan yang dapat menjadi pilihan para wisatawan. Para pengelola penginapan berlomba memikat tamu untuk menginap dengan desain hotel yang memesona serta layanan yang ramah.

Laman https://www.booking. com menyebut, bagi wisatawan yang berlibur ke Gianyar ataupun menghabiskan wisata ke Ubud, Bali bisa menginap di Alam Kawi Ubud Resort & Spa.

Hotel berbintang dengan harga terjangkau ini, akan memberikan kesan berbeda dengan hotel-hotel berbintang lainnya. Hotel yang terletak di Gianyar ini memiliki restoran, kolam renang luar ruangan, bar, dan taman. Tersedia resepsionis 24 jam dan layanan kamar, termasuk kamar untuk keluarga.

Setiap kamar di hotel ini memiliki balkon dengan pemandangan yang cukup indah dan masih bernuansa alam perdesaan. Lalu, para tamu dapat menikmati sarapan continental atau prasmanan di Alam Kawi Ubud Resort & Spa.

Wisatawan juga dapat bermain golf mini di sini. Hotel ini berjarak sekitar 5 kilometer (km) ke Pura Tirta Sudamala, sedangkan ke Bandara Internasional Ngurah Rai jaraknya sekitar 35 km.

Penginapan lainnya yang bisa menjadi pilihan adalah Kutus Kutus Keramas Villa. Hotel ini terletak di Gianyar, hanya beberapa langkah dari Pantai Keramas dan 12 kilometer dari Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Kutus Kutus Keramas Villa menawarkan akomodasi kolam renang luar ruangan dan AC. Vila ini menawarkan kolam renang pribadi, taman, fasilitas barbekyu, Wi-Fi gratis, dan tempat parkir pribadi gratis. Vila ini memiliki patio dengan pemandangan taman, 5 kamar tidur, ruang tamu, TV satelit layar datar, dapur lengkap, dan 5 kamar mandi dengan bidet dan shower.

Untuk menambah kenyamanan Anda, akomodasi dapat menyediakan handuk dan seprai dengan biaya tambahan. Selain itu, ada Yoga Maya Villa yang lokasinya juga di Gianyar. Penginapan ini menyediakan akomodasi dengan pemandangan taman, kolam renang outdoor, taman, dan teras.

Terdapat kamar mandi pribadi dengan shower dan amenitas kamar mandi gratis. Sarapan vegetarian tersedia setiap hari di vila.  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN