Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Vending Machine Kasirku di Halte TransJakarta

Vending Machine Kasirku di Halte TransJakarta

Anak Perusahaan DIVA Luncurkan Layanan Top-up  OVO di Halte TransJakarta   

Sabtu, 16 April 2022 | 12:06 WIB
Majalah Investor (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id – PT Multidaya Dinamika (MDD), anak usaha PT Distribusi Voucher Nusantara (DIVA) meluncurkan layanan top-up saldo pembayaran digital OVO di jaringan halte bus Transjakarta. Layanan ini tersedia berkat kerjasama MDD dengan PT Transportasi Jakarta.

Melalui kerja sama ini, pengguna harian TransJakarta serta pembayaran digital OVO  dapat melakukan top-up saldo OVO dengan uang tunai pada vending machine “Kasirku” milik PT Multidaya Dinamika. Fasilitas ini  tersedia di 100 halte bus TransJakarta dan tersebar di Jabodetabek.  Top-up saldo dapat dilakukan tanpa dikenakan biaya selama periode promo 1-30 April 2022.  

Asep Triono, Direktur MDD mengatakan, penambahan fitur top-up saldo pembayaran digital OVO dengan uang tunai pada “Kasirku” merupakan bukti bahwa teknologi perseroan terus berkembang untuk menjadi solusi bagi masyarakat.

"Kami bangga dapat menjadi bagian dari solusi untuk masyarakat Jabodetabek, terutama pengguna TransJakarta yang mencapai lebih dari 500.000 pengguna tiap harinya. Kami akan terus mengembangkan fitur layanan kami untuk meningkatkan kenyamanan para pengguna layanan publik, khususnya di Jabodetabek,” ujar Asep Triono. 

Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO menambahkan, kerjasama OVO dan MDD memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat.  Parapengguna harian jasa transportasi umum seperti TransJakarta dapat melakukan pengisian ulang saldo OVO, sehingga dapat lebih menikmati berbagai layanan pembayaran dan keuangan digital di aplikasi OVO. 

"Kerja sama ini juga merupakan bukti komitmen OVO untuk senantiasa terus mengembangkan layanannya melalui kemitraan dengan berbagai pihak, termasuk MDD dan TransJakarta, dalam membantu masyarakat Indonesia, khususnya Jabodetabek, untuk lebih inklusif dalam hal keuangan digital,” ujar Harumi Supit. 

Editor : Frans (ftagawai@gmail.com)

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN