Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Kamera EZVIZ C6N. (IST)

Kamera EZVIZ C6N. (IST)

EZVIZ C6N Indoor Jaga Privasi Pengguna

Sabtu, 6 Juni 2020 | 09:40 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - EZVIZ, sebuah merek smart home security global, menambah variasi jajaran produk terbaru, yakni C6N. Kamera pintar (smart camera) dalam ruangan ini kaya fitur dan mampu menjaga keamanan hunian serta keamanan privasi penggunanya.

Perangkat kamera ditujukan bagi konsumen yang ingin mendapatkan setingkat lebih tinggi dari sekedar fungsi mendasar smart camera. Keunggulan lainnya diklaim tak perlu mengeluarkan biaya tinggi untuk produk teratas di kelasnya.

C6N diklaim mampu menangkap gambar beresolusi tinggi hingga full high definition (HD) 1080p yang akan menghasilkan kualitas video dengan jelas. Tidak hanya ideal saat siang hari, kamera mampu menangkap tayangan video terbaik saat malam hari berkat fitur Smart IR.

Dengan Smart IR, intensitas LED inframerah akan disesuaikan secara otomatis untuk mencegah pencahayaan berlebih (over exposure) dalam mode malam, sehingga objek mendapatkan pencahayaan yang optimal dan tayangan video lebih detail.

Country Manager EZVIZ Indonesia Howard Yoeng mengatakan, melalui C6N, EZVIZ ingin memberikan bukti bahwa masyarakat bisa menikmati ketenangan  keamanan hunian tanpa mengeluarkan biaya yang terlalu tinggi dan sistem yang rumit.

“C6N sesuai dan menggambarkan visi kami untuk Creating Easy Smart Home dengan fungsi terbaik di kelasnya, beragam fitur sangat berguna, harga kompetitif, dan penggunaan yang mudah bagi siapa pun,” tutur Howard Yoeng, dalam keterangannya, baru-baru ini.

C6N memiliki mode Sleep Mode, di mana perangkat akan menonaktifkan fungsi kamera dan mikrofon, sehingga memberi pengguna ketenangan privasi semudah satu ketukan pada aplikasi EZVIZ.

Kamera juga memiliki motor yang menggerakkan perangkat horizontal (pan) dengan radius 340 derjat dan vertikal (tilt) dengan radius 55 derajat, sehingga diklaim akan mencakup pengawasan setiap sudut dalam ruangan tanpa titik buta.

Fitur tersebut diintegrasikan dengan smart tracking yang akan mendeteksi dan mengikuti objek bergerak di rentang penglihatan, kemudian, mengirimkan notifikasi kepada pengguna untuk melihat tayangan perangkat secara real-time.

Kehadiran C6N semakin memperkaya lini produk smart camera EZVIZ di pasar Indonesia. Variasi produk, fungsi, fitur, dan harga yang beragam membuat konsumen dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya.

C6N hadir bagi konsumen yang ingin setingkat lebih tinggi dari fungsi mendasar smart camera. Gerakan horizontal dan vertikal memungkinkan untuk pengawasan seluruh sudut ruangan pada siang hari maupun malam hari. Harga normalmya dimulai dari Rp 499 ribu.

 

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN