Menu
Sign in
@ Contact
Search
Lenovo Yoga Slim 7i Pro. (IST)

Lenovo Yoga Slim 7i Pro. (IST)

Lenovo Yoga Slim 7i Pro Bisa Nyala Hampir Seharian

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:44 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Lenovo Indonesia menghadirkan Yoga Slim 7i Pro. Produk laptop tipis dan ringan ini menyasar pengguna yang mendambakan performa tinggi, visual mumpuni, konektivitas menakjubkan, dan daya tahan baterai yang tahan lama guna menunjang aktivitas hampir seharian.

Para multitasker yang selalu bekerja mobile pun diklaim akan menyukai Yoga Slim 7i Pro. Laptop dibekali dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang responsif, memori LPDDR4X 16GB, media penyimpanan 1TB SSD PCIe M.2 NVME, dan daya tahan baterai hingga 18 jam.

“Ditambah dengan grafis NVIDIA GeForce MX450 dengan arsitektur Turing, pengguna bisa mendapatkan performa supercharged hingga 46% lebih cepat daripada grafis MX350 generasi sebelumnya,” ungkap Lenovo Indonesia, dalam keterangannya, baru-baru ini.

Laptop ini telah mendukung Lenovo Performance+ dengan desain termal ≥25W (hingga 45W saat dipasangkan dengan NVIDIA GeForce MX450), menawarkan performa yang telah ditingkatkan, serta pembuangan termal yang baik dengan low-profile dual-fan dan solusi termal dual-heat pipe.

Dengan kemajuan AI terbaru dalam mengoptimalkan baterai dan termal cerdas, Lenovo Intelligent Thermal System 5.0 yang ditingkatkan memungkinkan pengguna mendapatkan performa terbaik tanpa perlu mengaturnya.

Yoga Slim 7i Pro pun bisa untuk memaksimalkan hiburan dengan spesifikasi layar IPS 2,8K, resolusi 2880 x 1800 (243ppi), kecerahan 400 nits untuk visibilitas outdoor yang baik, refresh rate 90Hz untuk animasi yang halus, dan 100% sRGB guna memperluas cakupan ruang warna untuk content creator digital.

Sementara itu, rasio area aktif 91% dalam proporsi 16:10 juga membantu laptop untuk menampilkan lebih banyak konten vertikal saat menjelajahi web, atau bekerja dengan dokumen.

Layarnya juga telah disertifikasi Dolby Vision dan mampu menampilkan warna yang  cerah dan tajam. Sedangkan speaker stereonya bersertifikasi Dolby Atmos 2x 2W untuk pengalaman audio dengan kejernihan suara lebih baik dan bas yang lebih dalam.

Mudah dan Aman

Kemudahan dan keamanan tambahan Lenovo Smart Assist juga akan memanjakan penggunanya. Laptop bisa dinyalakan lebih cepat hanya dengan mengangkat cover dan fitur, seperti kamera inframerah (IR) dan Windows Hello.

Fitur layar canggih seperti Privacy Alerts juga ditawarkan melalui attention-sensing AI software dari Glance by Mirametrix untuk membantu pelindungan layar dari orang lain. Untuk keamanan lebih, layar juga dibuat untuk secara otomatis blur saat pengguna memalingkan muka.

Yoga Slim 7i Pro pun mampu meningkatkan kualitas konten video secara otomatis hingga FHD 1080p yang dikenal sebagai Super Resolution. Untuk keperluan bekerja, laptop sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 seharga Rp 1,79 juta.

Laptop ini di Indonesia sudah tersedia di Lenovo Official Store online dan offline dengan harga jual mulai dari Rp 18,09 juta. Pengguna punya dua pilihan warna, yakni slate grey dan light silver.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com