Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi pengguna mengakses Gerai Online Indosat Ooredoo. (IST)

Ilustrasi pengguna mengakses Gerai Online Indosat Ooredoo. (IST)

IM3 Ooredoo Luncurkan Gerai Online Indosat

Kamis, 12 Agustus 2021 | 15:38 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - IM3 Ooredoo, sebagai brand yang ingin turut membantu masyarakat untuk bersatu menjelang momen peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 dan menekan penyebaran pandemi Covid-19, menghadirkan Gerai Online Indosat Ooredoo.

Gerai menyediakan berbagai layanan yang dapat diakses melalui im3ooredoo.com/geraionline, mulai dari beli kartu perdana prabayar, pascabayar, dan propaid, isi ulang pulsa, bayar tagihan pascabayar, beli paket data, hingga menukar kartu 3G ke jaringan 4G.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh mengatakan, IM3 Ooredoo percaya bahwa dengan menjunjung semangat persatuan, kita dapat bersama-sama mengatasi setiap tantangan yang dihadapi.

“Untuk itu, IM3 Ooredoo selalu berinovasi untuk menghadirkan layanan telekomunikasi dan digital yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, terlebih di masa pandemi ini,” ujar Ritesh, dalam konferensi virtual, Kamis (12/8).

Melalui semangat Bersatu untuk Merdeka, pihaknya pun menghadirkan Gerai Online sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Melalui kampanye tersebut, IM3 Ooredoo juga ingin menginspirasi masyarakat untuk pertama kalinya menampilkan kolaborasi musisi lintas generasi antara Baskara Putra (Hindia), Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing, yang mewakili generasi muda Indonesia dengan Iwan Fals sebagai representasi musisi generasi senior.

Kolaborasi itu dapat dinikmati dalam sebuah video kampanye yang berjudul ‘Satu-satu’ yang dibawakan oleh Iwan Fals bersama Hindia, Rendy Pandugo, Petra Sihombing, yang diaransemen ulang oleh Petra Sihombing.

“Tentunya, kami berharap pesan yang disampaikan melalui kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat agar tidak menyerah dan terus bersatu untuk bersama-sama berjuang,” tutur Iwan Fals.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN