Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
TECNO POVA 3. (IST)

TECNO POVA 3. (IST)

TECNO POVA 3 Dibekali Baterai 7.000 MAh  

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:32 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - TECNO, merek ponsel pintar (smartphone) premium dari TRANSSION Holdings, resmi meluncurkan seri POVA terbaru di Indonesia, yaitu POVA 3. Hadir dengan tema “Baterai Badak Performa Galak”, ponsel merupakan jagoan gaming yang menghadirkan kapasitas baterai 7.000 mAh dan fitur pengisian daya cepat.

Peningkatan kualitas smartphone gaming seri POVA 3 menunjukkan konsistensi TECNO untuk meramaikan pasar segmen menengah (mid-range) di Tanah Air dan menawarkan pengalaman bermain gim terbaik dan harga yang kompetitif.

Advertisement

Country Manager TECNO Indonesia Paul Pan mengatakan, setelah melakukan riset dan mendengarkan aspirasi dari anak muda yang memiliki tingkat kesadaran manajemen waktu yang tinggi, kebutuhan ponsel multifungsi dengan kapasitas baterai tahan lama dan harga yang terjangkau merupakan hal penting.

“Itu  yang menjadi catatan khusus bagi TECNO, sebagai merek ponsel pintar yang membantu memberikan solusi terkait peningkatan spesifikasi ponsel agar relevan dengan kebutuhan saat ini,” ujar Paul, dalam pernyatannya, baru-baru ini.

Baca juga: Advan Startgo Eargun Buds, TWS Ergonomis Beraudio Canggih

Memenuhi kebutuhan para pengguna smartphone gaming, POVA 3 pun hadir dengan Mediatek Helio G88 Gaming Chipset untuk mewujudkan pengalaman bermain gim anti nge-lag yang menjadi impian para gamer.

Karena itu, ponsel dilengkapi dengan RAM 6 GB serta masih dapat ditambah (extended) 5 GB dan juga Hyper Engine 2.0 Lite Game yang berfungsi untuk meningkatkan kenyamanan bermain gim.

Dengan harga yang relatif terjangkau, pengguna mendapatkan ponsel dengan keunggulan baterai ponsel tahan lama, penyimpanan internal 128 GB untuk berbagai aplikasi gim berkapasitas besar, dan layar FHD 6,95 inci dengan kecepatan refresh rate 90Hz. Ponsel pun bisa tetap digunakan nyaman untuk ditatap seharian.

Sebagai pelengkap, POVA 3 masih dilengkapi speaker ganda dengan Stereo Audio DTS yang akan memberikan sensasi bermain gim yang lebih menyenangkan bagi penggunanya.

Sejalan dengan gaya hidup anak muda Indonesia saat ini, POVA 3 tidak hanya nyaman digunakan untuk bermain gim. Karena, terdapat inovasi reverse charging 10W yang memudahkan pengguna untuk mengalihfungsikan ponsel menjadi powerbank untuk mengisi daya perangkat elektronik lainnya.

Dengan perpaduan antara daya tahan baterai yang bisa dipakai berjam-jam, pengisian daya ponsel yang cepat, dan teknologi reverse charging, anak muda pun akan tetap produktif dan punya manajemen waktu yang baik ketika menggunakannya seharian.

Baca juga: Xiaomi TV Q1E 55” Hadirkan Kenyamanan di Rumah

Desain Trendi

POVA 3 hadir dengan desain menarik dan punya pilihan tiga warna yang trendi, sehingga cocok digunakan untuk beraktivitas apa pun dengan style fashion yang mencerminkan semangat anak muda.

Fitur TECNO POVA 3 LED pun dihadirkan guna menopang tambahan lampu LED dengan warna yang menarik untuk melengkapi tampilan desain yang lebih menawan.

POVA 3 dijual dengan paket special bundling aksesori true wireless TECNO Buds 2 hingga 21 Juni 2022. Selanjutnya, masyarakat di Tanah Air  dapat memilikinya dengan banderol khusus Rp 2,39 juta di satu marketplace pada 23 Juni - 10 Juli 2022.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN