Menu
Sign in
@ Contact
Search
Erajaya Group menggelar  Eraversary  2022  di Hotel Shangri-la, Jakarta, Selasa (16/8/2022). Erajaya  menyiapkan  hadiah   satu unit mobil BMW 218i Gran Coup

Erajaya Group menggelar Eraversary 2022 di Hotel Shangri-la, Jakarta, Selasa (16/8/2022). Erajaya menyiapkan hadiah satu unit mobil BMW 218i Gran Coup

Gelar Eraversary 2022, Erajaya Siapkan Hadiah Mobil BMW 218i Gran Coupé Sport

Rabu, 17 Agustus 2022 | 23:49 WIB
Yunia Rusmalina (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id – Erajaya Group menyiapkan hadiah  satu unit mobil BMW 218i Gran Coupé Sport dan ratusan hadiah menarik lain untuk para pelanggan setianya. Hadiah tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Eraversary 2022 yang digelar perseroan.

Menurut Wakil Direktur Utama Erajaya, Hasan Aula, Eraversary ditujukan untuk membagi keceriaan saat Erajaya berulang tahun. Acara ini telah berkembang menjadi salah satu event promosi terbesar, terlengkap, dan terseru, yang kehadirannya dinanti-nantikan para pelanggan.

“Kami sangat bersyukur karena selama dua tahun, perusahaan telah memberikan kontribusi yang baik. Saat perusahaan lainnya sedang down, kami berhasil membukukan pendapatan hingga Rp 1,1 triliun,” kata Hasan di sela-sela acara Eraversary 2022 yang digelar di Hotel Shangri-la, Jakarta, Selasa (16/8/2022).

Hasan Aula menjelaskan, Eraversary membawa kemeriahan luar biasa bagi para pelanggan setia Erajaya, baik secara online maupun offline, termasuk kesempatan untuk memenangi hadiah utama berupa satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport dan ratusan hadiah menarik lainnya. “Acara bertajuk so much fun in era ini memang lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya,” tutur dia.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Direktur Erajaya, Jeremy Sim mengungkapkan, perusahaan yang bergerak di bidang importir, distribusi, dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular itu berhasil menjaring 5-6 juta pelanggan dalam setahun. Perseroan juga berencana menambah toko baru dari beberapa segmen.

“Kami menargetkan penambahan 400 toko sebelum akhir tahun. Sedangkan pada segmen beauty and wellness akan menambah 10 toko, lalu segmen food and nourishment sebanyak 40 toko,” papar dia.

Eraversary 2022, kata dia, juga menawarkan aktivitas lainnya yang tak kalah seru, seperti rangkaian permainan yang bisa diikuti seluruh konsumen di semua toko untuk mendapatkan hadiah  menarik.

Jeremy menambahkan, bekerja sama dengan Komunitas Stand Up Indo, Erajaya Group juga akan menggelar tur di 10 kota untuk memeriahkan aktivitas offline pada September hingga Oktober 2022. Kecuali itu, sejumlah kegiatan offline tengah disiapkan untuk mengisi Eraversary 2022, seperti Erafone Fair, UR Fair, iBoxing Week, dan Eraversary Festival.

Jeremy Sim mengemukakan, pelanggan setia Erajaya Group dapat memanfaatkan berbagai promo menarik untuk transaksi online maupun offline, seperti Harga Coret, Kombo Hemat, Flash Sale, hadiah voucer belanja, dan program cashback. Promo berlaku di semua platform dan kanal penjualan Erajaya Group, official stores Erajaya Group di Shopee dan Tokopedia, serta di seluruh jaringan ritel Erajaya Group.

“Pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan diskon dengan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan  kartu kredit dari BCA, Bank Mandiri, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, dan UOB,”  ujar dia.

Editor : Abdul Aziz (abdul_aziz@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com