Menu
Sign in
@ Contact
Search
Vivo V25e. (IST)

Vivo V25e. (IST)

Vivo V25e Janjikan Keunggulan Sinematik

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:45 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Vivo, vendor produk teknologi informasi asal Tiongkok, menghadirkan smartphone dari seri V, yaitu Vivo V25e, untuk pasar Indonesia. Perangkat pintar ini membawa beberapa keunggulan, antara lain punya kemampuan tangkapan gambar yang sinematik, disokong 8GB+8GB Extended RAM, prosesor Helio G99, dan kapasitas baterai 4.500 mAh.

Dengan klaim membawa kemampuan potret sinamik (cinematic portrait) dan performa yang lebih optimal, V25e pun dijanjikan akan memberikan kebebasan penuh bagi penggunanya untuk bisa berbagi momen melalui hasil foto dan video yang sinematik.

“Kami menghadirkan V25e untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen yang ingin merangkai dan berbagi momen cinematic mereka," kata Product Manager Vivo Indonesia Risa Rismayanti, baru-baru ini.

Baca juga: Lenovo IdeaPad 3 Berprosesor AMD Ryzen Terbaru

Secara garis besar, Risa menyebut, ponsel akan disokong dengan beragam teknologi inovasi terkini yang ditingkatkan, mulai dari 8GB+8GB Extended Random Access Memory (RAM), prosesor Helio G99, baterai 4.500 miliampere per hour (mAh), serta sertifikasi IP 54 teknologi Dustproof dan Splashproof.

Karena itu, V25e dijanjikan hadir dengan performa yang lebih optimal berkat dukungan memori random acak (RAM) utama 8 GB dan yang dapat diperluas lagi dengan tambahan (extended) sebesar 8 GB.

Kemampuan ekspansi RAM dengan teknologi Extended RAM 3.0 juga diklaim akan membuat ponsel mampu mengoperasikan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan serta transisi antaraplikasi pun akan berjalan dengan lebih baik dan mulus.

Melengkapi memorinya, Vivo masih menyediakan dua varian memori internal permanen (Read-only Memory/ROM) berkapasitas besar, yaitu 128 GB dan 256 GB. Kedua varian ROM tersebut masih bisa diperluas hingga 1 TB dengan slot microSD.

Dengan kapasitas memori RAM dan ROM besar yang ditawarkan, pengguna pun akan bisa menyimpan beragam aplikasi, foto, lagu, hingga film favorit dengan kapasitas lebih banyak, sehingga lebih praktis.

Perangkat pintar ini juga telah datang dengan kemampuan daya yang sudah ditingkatkan dengan kapasitas baterai besar 4.500 mAh dan didukung sistem pengisian daya tercepat 44W FlashCharge. Dampaknya, ponsel pintar hanya membutuhkan waktu 30 menit sampai baterai terisi hingga 58%.

Prosesor dan IP54

Pada dapur pacunya, V25e telah menyematkan prosesor Helio G99 yang didukung dengan teknologi HyperEngine 2.0 Lite. Prosesor pun telah dilengkapi CPU octa-core, dua prosesor yang berkinerja dan berkecepatan tinggi hingga 2.2GHz, dan GPU yang  mumpuni.

Kemampuan prosesornya akan memberikan kinerja ponsel yang optimal bagi pengguna di berbagai skenario, seperti untuk mendukung kegiatan fotografi dan pengalaman bermain mobile gaming yang imersif dengan koneksi jaringan yang lebih baik dan lancar.

Baca juga:Canon SELPHY CP1500, Printer Foto Portabel yang Mudah Digunakan

Sementara itu, untuk menunjang daya tahanh (durability), smartphone pun telah diberikan kemampuan tahan debu dan percikan air. Hal ini telah dibuktikan dan diuji, sehingga mendapatkan sertifikasi IP54 Dustproof dan Splashproof.

Hanya saja, Vivo belum mengungkapkan berapa tanggal perilisannya di Tanah Air. Namun, calon konsumen diindikasikan bisa menantikan kabar tersebut melalui berbagai kanal media sosial Vivo.

“Menawarkan berbagai pilihan smartphone untuk konsumen indonesia, Vivo telah memaksimalkan V25e dengan pembaruan pada teknologi yang disematkan. Ponsel  siap membantu para penggunanya yang kian menginginkan pengalaman sempurna yang menyenangkan,” tutup Risa.

 

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com