Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Managing Director ADA Indonesia Suraj Gerard Sivaprasad. ( Foto: Istimewa )

Managing Director ADA Indonesia Suraj Gerard Sivaprasad. ( Foto: Istimewa )

ADA Indonesia Kini Dipimpin Suraj Gerard Sivaprasad

Jumat, 22 Januari 2021 | 08:42 WIB
Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – ADA – sebuah perusahaan data dan Artificial Intelligence (AI), yang merancang dan menjalankan solusi-solusi digital, analitik, dan pemasaran terintegrasi – menunjuk Suraj Gerard Sivaprasad (Suraj) sebagai managing director untuk memimpin ADA Indonesia, yang efektif berlaku per Januari 2021.

Berbasis di Jakarta, Suraj akan bertanggung jawab memimpin ADA menjadi mitra solusi digital yang paling andal, untuk membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia bernavigasi di masa transformasi digital menggunakan teknologi, dan data serta menggabungkan keduanya dengan berbagai solusi kreatif yang dimiliki ADA.

“Suatu kehormatan bagi saya, dipercaya memimpin salah satu pasar dengan tingkat keberagaman tertinggi dan potensi pertumbuhan digital yang begitu besar. Para pelaku industri perlu memahami transformasi digital secara bertahap. Selain itu, mereka harus mulai berinvestasi pada teknologi, data, serta solusi e-Commerce yang lebih mutakhir untuk membantu perkembangan bisnis. Ini adalah masa depan dari dunia pemasaran,” ujar Suraj dalam siaran pers, Kamis (21/1).

CEO ADA Srinivas Gattamneni pun menyambut baik dengan bergabungnya Suraj untuk memimpin operasional ADA Indonesia.

“Kami sangat antusias dengan bergabungnya Suraj. Suraj membawa begitu banyak pengalaman di bidang transformasi digital dan analitik, di mana keduanya sangat dibutuhkan oleh klien-klien kami dalam bernavigasi di lanskap digital yang kompetitif saat ini,” kata Srinivas.

Agar bisnis dapat sukses di 2021, ada beberapa perubahan pola pikir yang perlu diterapkan, mengingat kebutuhan di masa depan yang lebih dari sekadar menguasai kemampuan pemasaran digital semata. Oleh karena itu, sangatlah penting bagi para pelaku bisnis untuk memiliki mitra solusi digital yang memahami teknologi agar dapat menghasilkan pemahaman yang baik tentang perilaku konsumen; dengan memanfaatkan AI untuk mendorong kecepatan produksi konten; platform yang dapat melakukan otomatisasi alur perencanaan media; serta menerapkan penggunaan e-Commerce, dan strategi digital yang terintegrasi.

Hal tesebut sejalan dengan keahlian yang dihadirkan oleh Suraj untuk ADA. Pengalamannya yang luas di sektor teknologi dapat membantu mempersiapkan pangsa pasar di Indonesia, untuk mengadaptasi solusi digital sebagai bagian dari solusi bisnis, di mana Marketing Technology (MarTech) dan e-Commerce memainkan peran penting pada penawaran-penawaran baru ADA.

Mengingat transformasi digital erat kaitannya dengan volume data yang besar maka dari itu bisnis harus dipersiapkan dengan lebih baik agar mampu mengumpulkan, menyimpan, memproses, dan memahami semua data tersebut untuk berbagai kanal pemasaran dan layanan pelanggan.

“ADA tetap berkomitmen untuk menjadi mitra digital bagi klien-kliennya, guna mendukung mereka dalam mengadaptasi data dan AI, serta pengelolaan teknologi pemasaran agar dapat lebih terhubung dengan pelanggan di dunia digital saat ini,” tambah Srinivas.

Editor : Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN