Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Firewall Sangfor NGAF pertahankan sertifikasi ICSA. (Foto: Sangfor)

Firewall Sangfor NGAF pertahankan sertifikasi ICSA. (Foto: Sangfor)

Firewall Sangfor NGAF Pertahankan Sertifikasi ICSA

Rabu, 25 Agustus 2021 | 12:29 WIB

JAKARTA, investor.id - Sistem keamanan jaringan komputer Sangfor Next Generation Firewall (NGAF) berhasil mempertahankan sertifikasi ICSA Labs Firewall selama dua tahun berturut-turut.

Diketahui, ICSA adalah lembaga sertifikasi independen yang menguji produk keamanan teknologi informasi. 

“Setelah siklus uji sertifikasi keamanan firewall ICSA Labs terbaru, perangkat fisik Sangfor-NGAF-MF200-F-I memenuhi semua persyaratan corporate dan baseline ICSA Labs,” demikian pernyataan ICSA Labs dalam situs resminya.

“Dengan ini, baik model ini maupun model lainnya yang terdiri dari seri Sangfor NGAF berhasil mempertahankan Sertifikasi Firewall Labs ICSA setelah memenuhi semua persyaratan pengujian,”imbuhnya.

Dalam penilaiannya, terdapat beberapa aspek Sangfor NGAF yang diuji ICSA. Di antaranya adalah instalasi dan konfigurasi, administrasi hingga kegigihan. 

ICSA juga menguji aspek lainnya seperti pencatatan, transisi kebijakan keamanan layanan yang diperlukan, pengujian fungsional dan keamanan, serta pelanggaran kriteria dan penyelesaiannya.

Sebagai informasi, Sangfor NGAF-NGFW adalah solusi keamanan TI yang ditujukan untuk melindungi organisasi dari ancaman internal, eksternal, hingga zero day (ancaman yang tidak diketahui bahkan oleh si pembuat sistem sendiri). 

Sangfor NGAF disebut sebagai NGFW berkemampuan kecerdasan buatan (AI) pertama di dunia yang terintegrasi dengan web application firewall (WAF). Tak hanya itu, Sangfor NGAF juga mendukung AI dan machine learning untuk perlindungan menyeluruh dari ancaman dunia maya.

Selain mengantongi sertifikasi ICSA, Sangfor NGAF masuk dalam Gartner Peer Insights Voice of the Customer, laporan penelitian yang mengevaluasi dan menganalisis ulasan vendor di pasar. Selama 6 tahun berturut-turut, Sangfor juga diakui Gartner Magic Quadrant untuk Network Firewalls. Sistem keamanan andalan Sangfor ini juga berhasil menduduki peringkat AAA di Peringkat Produk Firewall + SSL/TLS tahun 2021 dari CyberRatings.org.

Sangfor NGAF disebut memberikan perlindungan dan efisiensi breed terbaik, mencapai skor efektivitas keamanan tertinggi di 99,7%. Total biaya kepemilikan (TCO) melampaui beberapa titik harga terbaik di antara kelompok sebelas vendor yang dinilai.

Diketahui, Sangfor saat ini sedang menyediakan promo WFH berupa lisensi gratis NGAF dan Endpoint Secure selama 30 hari. Adapun layanan keamanan data berbasis cloud dan terpusat ini memungkinkan perusahaan mencegah malware, serta meningkatkan efisiensi dan keamanan karyawan dengan otentikasi multi-faktor. NGAF dan Endpoint Secure Sangfor juga disebut dapat memaksimalkan WFH hingga 50% hanya dalam waktu kurang dari 30 menit.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi layanan Sangfor setempat atau e-mail ke marketing.id@sangfor.com.

Editor : Jayanty Nada Shofa (JayantyNada.Shofa@beritasatumedia.com)

Sumber : PR

BAGIKAN