Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Lenovo Idea Pad Flex 5. (IST)

Lenovo Idea Pad Flex 5. (IST)

Lenovo Idea Pad Flex 5 Sasar Segmen Milenial

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 09:51 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Lenovo, vendor teknologi asal Tiongkok, menghadirkan laptop dalam seri thin and light terbarunya, yaitu Idea Pad Flex 5. Perangkat ini dirancang untuk para generasi Z dan milenial yang mencari perangkat dengan performa, konektivitas, dan hiburan terbaik dan tampilan yang stylish.

“Kami menghadirkan Idea Pad Flex 5 yang fleksibel dapat ditekuk 360 derajat dan dilengkapi dengan fitur pendukung lain untuk memastikan pengguna berkarya dan menikmati hiburan dengan lebih mudah,” kata General Manager Lenovo Indonesia Budi Janto, baru-baru ini.

Laptop hadir dalam dua varian, yaitu Idea Pad Flex 5i yang ditenagai oleh prosesor Intel Core i3 hingga i7 Generasi ke-10 dan IdeaPad Flex 5 untuk prosesor AMD Ryzen 5 4500U.

Dua prosesor tersebut akan memberikan performa kuat dan kecepatan yang dibutuhkan pengguna untuk banyak hal sekaligus, baik membuat konten, bekerja secara multitasking, immersive entertainment, gaming, dan lainnya. Tidak hanya itu, keduanya juga dilengkapi memori RAM hingga 16 GB dan internal hingga 1 TB SSD.

Proses kreatif pun akan menjadi lebih mudah dan bisa dilakukan di mana dan kapan pun. Apalagi, laptop berkemampuan multimode dengan engsel 360 derajat dan ditambah pilihan Lenovo Digital Pen untuk memastikan tidak ada yang terlupakan.

Pengguna punya beberapa pilihan bentuk mode sesuai kebutuhan, yakni mode laptop untuk komputasi sehari-hari, mode tent untuk membagikan dokumen, mode stand untuk menonton, atau mode tablet untuk menggambar.

Daya tahan baterainya pun menawarkan daya hidup hingga 10 jam penggunaan untuk video playback FHD 1080P. Fitur Rapid Charge juga memungkinkan untuk mengisi daya perangkat hingga 80% hanya dalam waktu satu jam.

Idea Pad Flex 5 ber-bezel tipis pada keempat sisinya yang akan mengurangi clutter dan memberikan tampilan layar cerah dan jernih. Laptop ini memiliki layar In Plane Switching (IPS) FHD 14 inci dengan 88% Active Area Ratio.

Dengan berat mulai dari 1,5 kg, Idea Pad Flex 5 sangat tipis dan ringan, sehingga memberikan pengalaman immersive untuk penggunaan sehari-hari, antara lain untuk membuat konten maupun kebutuhan hiburan.

Sementara itu, penambahan suara audio yang kaya dari Dolby Audio speaker akan membuat sesi kreasi visual, menonton film, maupun melakukan conference call menjadi lebih optimal.

Lenovo memberikan berbagai pilihan warna yang stylish, yaitu platinum grey, graphite grey, and light teal. Pengguna dapat memilih salah satu warna yang cocok dengan gayanya.

Idea Pad Flex 5i terbaru yang ditenagai oleh Intel dibanderol dengan harga mulai dari Rp 9,69 juta. Sedangkan IdeaPad Flex 5 yang ditenagai dengan AMD bisa didapatkan dengan banderol mulai dari Rp 9,99 juta.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN