Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi layanan Media Donuts. (IST)

Ilustrasi layanan Media Donuts. (IST)

Media Donuts Ekspansi Bisnis di Indonesia

Abdul Muslim, Rabu, 27 Mei 2020 | 20:45 WIB

JAKARTA, investor.id - Media Donuts, perusahaan periklanan berbasis teknologi asal Belgia, menghadirkan layanan inventaris teknologi eksklusif di kantor barunya di Indonesia. Perkembangannya yang pesat di kawasan Asia-Pasifik telah melabuhkan perusahaan ini untuk memperluas bisnisnya di Tanah Air.

Managing Partner Media Donuts Pieter-Jan de Kroon mengungkapkan kegembiraannya dengan telah diluncurkan Media Donuts di Indonesia. Sebab, Indonesia merupakan pasar terbesar di Asia Tenggara dengan dominasi populasi anak muda yang dinamis.

“Dalam kesehariannya, mereka menggunakan digital media platform yang Media Donuts represents (Tinder, WebToon, dan Activision Blizzard Media) dengan sangat aktif dan terus bertumbuh secara eksponensial,” ujar de Kroon, dalam keterangannya, Rabu (27/5).

Hal tersebut pun merupakan peluang besar bagi pemilik merek (brands) dan pengiklan (advertisers) untuk terhubung dengan audiens dengan cara yang kreatif dan efektif. Pada akhirnya, hal ini diharapkan akan mendapatkanm hasil yang optimal.

Perusahaan pun akan memfokuskan layanan eksklusifnya pada digital media platform di tengah pertumbuhan pesat dan maraknya dalam penggunaan digital media di Indonesia, terutama di kalangan Gen Z dan milenial.

Media Donuts yang merupakan perusahaan teknologi iklan terkemuka asal Belgia pun akan memfokuskan layanan eksklusif yang mengombinasikan teknologi dan gaya hidup terkini di kalangan anak muda.

Dengan keseluruhan pengalaman 10 tahun berada pada industri periklanan dan teknologi, Media Donuts telah berkembang pesat di Asia-Pasifik selama empat tahun terakhir. Karena itu, sekarang dianggap momen yang tepat untuk membangun kehadirannya di Jakarta, atau pada kuartal II-2020.

Melalui layanan eksklusif yang diberikan, Media Donuts akan membantu pemilik brands dan advertisers untuk terhubung dengan audiens melalui platform media digital, antara lain Twitter, Spotify, Tik Tok, Tinder, Web Toon, Activision Blizzard (Candy Crush & Call of Duty), dan masih banyak lagi.

Namun, khusus  di Indonesia, Media Donuts akan memfokuskan layanannya pada empat platform yang terakhir disebutkan itu.

Selain layanan dengan kemitraan eksklusif (exclusive partnerships) dengan platform di atas, Media Donuts menawarkan berbagai solusi digital performance campaign dengan menggunakan teknologi yang telah dibangun dan dikembangkan selama 10 tahun terakhir.

Tim Media Donuts Indonesia akan dipimpin oleh Devinder Sharma yang saat ini  menjabat sebagai Head of Business Development untuk MediaDonuts India. Devinder Sharma telah memiliki pengalaman di industri media Indonesia karena sebelumnya telah menjabat sebagai Country Head di Vdopia.

 

 

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN