Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Realme X3 Super Zoom. (IST)

Realme X3 Super Zoom. (IST)

Realme X3 Super Zoom akan Masuk Indonesia

Abdul Muslim, (abdul_id)  Selasa, 2 Juni 2020 | 20:00 WIB

JAKARTA, investor.id – Realme, perusahaan smartphone asal Tiongkok, memastikan akan membawa produk unggulannya (flagship), X3 Super Zoom, ke Indonesia pada pertengahan Juni ini.

Direktur Pemasaran Realme Palson Yi mengatakan, ketika meluncurkan produk unggulan yang bersaing (flagship killer) tahun lalu, Realme menerima respons yang sangat baik dari pelanggan segmen anak muda di Indonesia.

“Indonesia merupakan pasar penting bagi Realme, sehingga kami terus mendengarkan permintaan pasar dan mencoba mewujudkannya dengan menghadirkan sebuah smartphone flagship," ujar Palson Yi, dalam keterangannya, Selasa (2/6).

Menurut dia, Seri X merupakan ponsel premium dari Realme. Ponsel yang akan diluncurkan nanti itu pun diperkirakan dijual di Indonesia pada rentang harga Rp 6-8 juta per unit.

X3 Super Zoom akan dilengkapi dengan lensa kamera periskop untuk memperbesar objek hingga 60 kali dan masih akan terlihat jelas.

Ponsel ini akan ditenagai dengan chip Snadpragon 855 Plus dari Qualcomm yang mendukung tugas berat, termasuk bermain gim dan menonton film dalam kualitas HD.

Realme juga membekali X3 dengan layar 120Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan pengalaman visual yang prima saat penggunanya menonton dan menyentuh layar.

Rencananya, X3 Super Zoom diluncurkan secara virtual di kanal resmi media sosial Realme Indonesia pada 16 Juni mendatang. Di luar negeri, ponsel Realme ini sudah dirilis pada akhir Mei lalu.

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN