Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Vivo Y51. (IST)

Vivo Y51. (IST)

Vivo Y51 dengan Fitur dan Performa Ditingkatkan

Sabtu, 12 Desember 2020 | 11:22 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Vivo, vendor ponsel pintar yang berbasis di Tiongkok,  telah mengumumkan ketersediaan Y51 yang bisa dipesan sejak awal Desember 2020. Smartphone ini memiliki keunggulan pada fitur dan performa yang ditingkatkan.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, pihaknya membawa Vivo Y51 sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen terhadap smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni namun tetap terjangkau di kelasnya.

“Lewat yang terbaru ini juga, Vivo ingin memberikan pilihan smartphone dengan peningkatan dari segi spesifikasi, desain, kamera, dan performa," ujar Edy Kusuma, dalam pernyataannya, baru-baru ini.

Ponsel ini mengusung layar 6,58 inci Ultra All Screen pada resolusi FHD+ 2408x1080 piksel. Vivo sudah membuka masa pemesanan awal pada 3-7 Desember lalu pada harga Rp 3,59 juta. Dengan besaran harga tersebut, ponsel memiliki kapasitas memori internal 128GB dan RAM 8GB.

Selain itu, untuk menopang performanya yang lebih baik, Y51 dibekali  dengan chip dari Qualcomm, Snapdragon 665 dan GPU Adreno 610. Kapasitas penyimpanannya juga masih bisa diperluas dengan kartu memori hingga 1TB.

Sementara itu, Vivo memberikan kapasitas daya baterai sebesar 5.000 mAh yang bisa diisi dengan cepat berkat fitur 18W Fast Charge. Kapasitas baterai yang besar dan fitur pengisian daya yang cepat akan sangat menopang daya tahan smartphone untuk menopang aktivitas keseharian penggunanya.

Pada kamera utamanya di belakang, Y51 mengunggulkan kamera sensor 48MP yang dilengkapi dengan fitur Super Night Mode. Fungsinya akan mengurangi kebisingan (noise) saat pengguna mengambil foto di malam hari, atau kondisi cahaya redup.

Selain lensa unngulan 48MP, Vivo juga masih menyematkan dua lensa kamera lainnya masing-masing berupa super wide-angle dan super bokeh 8MP serta lensa super makro 2MP.

Pada bagian depan, terdapat kamera swafoto 16MP yang juga didukung dengan fitur Super Night Selfie yang memungkinkannya untuk berswafoto tetap dengan hasil yang bagus pada malam hari.

Vivo Y51 hadir dengan pilihan dua warna, yakni titanium sapphire dan crystal symhphony dengan sentuhan akhir Glass Look. Keunggulan lainnya, meskipun dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, ketebalan ponsel ini juga hanya 8,3 milimeter.

Selain itu, Y51 didukung fitur Audio Booster yang mampu memberikan pengalaman audio yang lebih baik untuk mendengarkan musik menonton video, atau film, dan bermain gim, dengan meningkatkan suara yang dihasilkan rongga speaker hingga 73 dB.

Fitur tersebut juga masih didukung dengan efek super audio yang akan memberikan pengalaman audio visual yang lebih menakjubkan, jernih, dan sangat jelas.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN